Dipanggil 'Daddy' Oleh Anak Fairuz A. Rafiq, Begini Tanggapan Sonny Septian
Selebriti

Begini tanggapan Sonny Septian saat pertama kali dipanggil 'daddy' oleh anak Fariuz.

WowKeren - Setelah mengantongi restu keluarga, hubungan Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian sepertinya makin dekat saja. Tak hanya dengan sang kekasih, Sonny juga diketahui sudah dekat dengan putra Fairuz A. Rafiq, King Faaz Arafiq.

Saking dekatnya, Faaz bahkan sudah memanggil Sonny dengan sebutan "daddy" atau ayah. Adik Elma Theana itu mengaku awalnya kaget saat anak Fairuz memanggilnya ayah. "Ya lucu banget. Kaget juga pas lagi di mall dia manggil 'daddy'. Aku enggak ngeh awalnya," ujar Sonny pada WowKeren ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/12).

Melihat kedekatan anaknya dengan Sonny, Fairuz pun menjadi semakin yakin untuk menjalin hubungan serius dengan sang kekasih. Mengingat dirinya selama ini memang mencari sosok yang bisa dekat dengan putra semata wayangnya itu.


"Paling penting dia bisa dekat sama anakku, dan itu dibuktikan sama Sonny," timpal putri almarhum A. Rafiq itu. "Bahkan sekarang dia bisa lebih milih Sonny daripada aku, jadi aku pikir memang mereka sudah dekat banget. Aku jadi ngerasa kalau keluarga aku sudah lengkap. Semoga aku selalu bahagia sama dia."

Sementara itu, Fairuz dan Sonny sudah mengkonfirmasi jalinan asmara yang sedang dijalaninya. Meski sempat dikabarkan telah melangsungkan lamaran, Fairuz mengaku masih ingin menikmati masa pacarannya dengan Sonny.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait