Akhirnya Debut, Beredar Lagi Foto-Foto Predebut Johnny NCT 127 Bareng EXO
Selebriti

Foto-foto predebut Johnny bersama EXO ini kembali menjadi topik pembicaraan netter.

WowKeren - Member baru NCT 127, Johnny, memulai masa training-nya pada 2007 setelah lolos audisi SM Global Audition di Chicago. Penyanyi kelahiran 1995 itu pun menjadi rekan training para personel EXO seperti Suho, Chanyeol, Sehun dan Kai.

Kini usai 9 tahun menjadi murid trainee, Johnny akhirnya debut sebagai personel baru NCT 127 dan tampil di comeback stage 5 Januari lalu. Setelah debut, foto-foto lawas pelantun "Limitless" itu pun kembali menjadi pembicaraan netter di situs komunitas online.


Pada foto-foto ini, Johnny tampak sangat akrab dengan Suho dan kawan-kawan. Tak hanya bergaul di ruang latihan, mereka juga kerap hangout bareng. Masa training panjang yang dijalani Johnny benar-benar terasa saat melihat dirinya juga ada di foto kelulusan SMP Mark Lee NCT.

Meski di-training sejak 2007, Johnny sendiri baru menjalani training full time saat dirinya sudah menamatkan sekolahnya di Chicago, Amerika Serikat sekitar 4 tahun lalu. Sedangkan pada tahun-tahun sebelumnya, pemilik nama Korea Seo Youngho itu hanya menjalani training pada liburan musim panas.

"Ah aku benar-benar mendukung Johnny! Pasti sedih saat melihat teman-temanmu debut dan kau ditinggalkan sendirian," komentar netter. "Fans EXO sudah lama tahu tentang Johnny. Dia juga teman baik Sehun. Training-nya sangat lama, aku harap dia sukses," kata netter lainnya. "Saat teaser Youngho dirilis, Sehun mempostingnya di Instagram. Aku sampai nangis," ujar yang lain.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts