Curhat Alami Masa Sulit, Yuta NCT 127 Dapat Saran Ini dari EXO
Selebriti

Yuta yang mengalami masa sulit setelah debut sebagai member NCT 127 mendapat saran dari EXO.

WowKeren - Setelah diperkenalkan sebagai bagian dari SMRookies Desember 2013 lalu, Yuta akhirnya debut sebagai personel NCT 127 pada Juli 2016. Idol asal Osaka, Jepang itu kini punya banyak fans yang selalu mendukungnya.

Baru-baru ini NCT 127 melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Nylon. Pada kesempatan ini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut mengungkap masa sulit yang dialaminya sebagai idol.

"Aku ingin menjadi penyanyi karena TVXQ sunbaenim," ungkap Yuta. "Saat aku masih kecil, aku suka main sepak bola. Tapi saat mengenal TVXQ sunbaenim, segala hal dalam hidupku berubah. Mereka sangat tampan. Bagiku, keberadaan mereka hampir seperti dewa."


"Saat aku debut, aku mengalami masa-masa yang lebih sulit dari yang aku kira," lanjutnya. "Salah satunya adalah jadwal yang sangat padat sampai aku tidak punya waktu untuk mendaki gunung lagi. Dengan tekanan yang aku rasakan, aku bertanya pada EXO sunbaenim, 'Berapa lama lagi masa sulit ini akan berakhir?' dan mereka bilang, 'Jangan menyerah selama 3 tahun dan bekerja keraslah' yang memberikan banyak kekuatan untukku. Para sunbaenim juga mengalami masa sulit, jadi aku sedikit tenang."

Yuta juga mengungkapkan kalau setiap kali ia merasa lelah, dirinya akan menonton video dokumentasi para atlet. Dengan menontonnya, pemilik nama lengkap Nakamoto Yuta itu merasa mendapatkan semangat profesionalitas dari mereka.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait