Jadi Satu-Satunya Idol SM dari Jepang, Gantengnya Yuta NCT Curi Perhatian
Selebriti

Netter dibuat terpukau dengan wajah ganteng dan kepribadian Yuta ini.

WowKeren - SM mendebutkan Yuta yang merupakan idol pertama mereka dari Jepang pada 2016 sebagai member NCT 127. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut sebelumnya diperkenalkan sebagai member SMRookies bersama beberapa trainee lainnya.

Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti wajah ganteng dan kepribadian Yuta. Netter yang mempublikasikan postingan tersebut mengaku telah menonton reality show NCT dan mengagumi kepribadian serta kemampuannya menyanyi dan nge-dance pemilik nama lengkap Yuta Nakamoto itu.


Postingan ini cukup mendapat perhatian dari netter lainnya yang ikut mengagumi wajah ganteng Yuta. Netter juga sempat membahas jawaban Yuta untuk fans dimana pelantun "Cheery Bomb" itu mengatakan, "Semuanya, aku sudah tahu aku tampan. Jadi lain kali tolong katakan hal lain."

"Dia 'tertutupi' member lain tapi sebenarnya dia ganteng banget," komentar netter. "Visualnya terkubur karena member lain, sayang banget. Tolong perhatikan Yuta," kata neter lainnya. "Aku fans grup lain tapi aku akui dia ganteng saat menontonnya di 'Abnormal Summit'. Dia jadi makin ganteng setelah debut," ujar yang lain.

Sementara itu, NCT 127 telah mengakhiri masa promosi lagu "Cheery Bomb" di acara-acara musik. Grup beranggotakan 9 orang tersebut dijadwalkan akan tampil di KCON Los Angeles bersama GOT7, Seventeen (II), Cosmic Girls, Heize, Girl's Day, SF9, VIXX dan Astro.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait