Caption 'Mendaki Bunda' Sempat Jadi Sorotan, Ini Kata Hengky Kurniawan
Selebriti

Caption 'mendaki bunda' yang ditulis Hengky Kurniawan di foto ini sempat menuai berbagai reaksi dari netter. Apa si maksudnya?

WowKeren - Hengky Kurniawan belum lama ini memutuskan untuk mendaki Gunung Krakatau. Karena hal ini, Hengky pun harus berpisah dengan sang istri, Sonya Fatmala selama 3 hari. Tak heran jika pesinetron tampan itu langsung bermanja-manjaan dengan Sonya sepulang dari mendaki gunung.

Hal itu ditunjukan oleh Hengky melalui sebuah foto yang diunggah di Instagram. Menariknya, ayah dua anak itu menuliskan caption yang cukup mencuri perhatian. Ia menuliskan kata "mendaki bunda" dalam caption foto dirinya bersama Sonya.

Alhamdulilah udah sampai Rumah... setelah 3 Hari mendaki Gunung Krakatau saatnya sekarang mendaki Bunda.. eh maksudnya Malam mingguan sama bunda😘😘😍😍😍@sonyafatmala #malammingguan

Sebuah kiriman dibagikan oleh Actor, Producer,Enterpreneur (@hengkykurniawan) pada


"Alhamdulilah udah sampai Rumah... setelah 3 Hari mendaki Gunung Krakatau saatnya sekarang mendaki Bunda.. eh maksudnya Malam mingguan sama bunda @sonyafatmala #malammingguan," tulis Hengky. Caption ini rupanya menjadi bahasan para netter di media sosial.

Saat ditanya soal maksud caption tersebut, Hengky pun menjelaskan dengan nada bercanda. Lawan main Siti Badriah di sinetron "Senandung" itu menuliskan caption tersebut rupanya "terinspirasi" dari pengalamannya saat mendaki Gunung Krakatau.

"Wah ternyata di Krakatau banyak juga peminat, banyak bule-bule. Kemarin ketemu cewek-cewek ada sekitar 11 cewek dari Austria semua," jelas Hengky sambil tertawa seperti dilansir Grid.id, Selasa (01/8). "Makanya saya langsung nulis status 'Habis mendaki Krakatau langsung mendaki Bunda'."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait