Pamer Hobi Baru Main Slime, Sulli Hingga Twice Terkena 'Virus IU'?
Selebriti

Intip serunya para selebriti ini bermain slime. Seperti apa?

WowKeren - Siapa yang tak mengetahui hobi baru IU sekarang ini, lewat Instagram pribadinya, ia seringkali memamerkan aktivitasnya bermain slime. Bahkan sempat ada pemilik online shop slime di Jakarta mengaku IU hampir membeli slime darinya.

Di variety show terbarunya, sempat ramai ia dijuluki "Virus IU" mulai dari gaya makan hingga busana. Kini tampaknya banyak selebriti yang terkena "virus IU" dan memiliki hobi baru bermain slime.

아이유 슬라임을 샀는데 왜 아이유처럼 되지 않는 것인가....징짱 뭐가문제죠

A post shared by 설리가진리 (@jelly_jilli) on

Yang pertama adalah Sulli. Teman dekat IU ini bahkan mengaku iri dengan slime kelahiran 1993 tersebut. "Aku beli slime tapi kenapa tidak mirip seperti punya IU," tulisnya pada postingan Instagram baru-baru ini.

Dalam waktu yang hampir bersamaan, akun Instagram @twicetagram mengunggah salah satu member Twice bermain slime. Banyak di kolom komentar netter mengatakan ini adalah virus dari IU.

Selanjutnya adalah Jeon Somi. Tak tanggung-tanggung, lewat postingannya ia mengaku slime yang dimilikinya adalah handmade. Ia bahkan mengucapkan terima kasih kepada IU soal slime ini.

"Kena virus IU semua ya hahaha," kata netter. "Mbak Sulli main slime juga haha," seru netter. "Itu tangan siapa di akun Twice ya haha. Semuanya bermain slime sekarang berkat IU," tambah yang lain. Kalian juga hobi main slime?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru