Senyum Terus, Netter Heboh Melania Trump Girang di Dekat Minho
Selebriti

Terlihat gembira, begini ekspresi Melania Trump saat berada di dekat Minho dalam acara untuk Olimpiade Pyeongchang 2018...

WowKeren - Melania Trump baru-baru ini menghadiri kampanye "Girls Play 2" di Kedutaan Besar AS di Korea. Istri Donald Trump tersebut tak sendirian melainkan ditemani oleh Minho SHINee di acara untuk Olimpiade Pyeongchang 2018 itu.

Potret-potret manis Melania di acara tersebut pun dirilis oleh banyak media. Dalam salah satu fotonya, Melania tampil trendy memakai busana warna gelap. Sedangkan Minho tampak gagah dalam balutan setelan jas.

Melania juga terlihat sangat ramah ngobrol bareng para murid asal Korea. Pastinya, foto-foto Melania di acara tersebut langsung jadi hot topik di kalangan netter.


Netter menyadari Melania terlihat sangat bahagia dan terus tersenyum saat ditemani oleh Minho di acara itu. Melihat hal ini, netter pun ramai membandingkan ekspresi Melania di dekat Minho dan saat bersama Donald Trump.

"Aku tak pernah melihat Melania tersenyum sedikitpun saat bersama Donald Trump, Minho ganteng banget sih," kata netter. "Minho pasti seperti obat mata bagi Melania yang setiap hari harus melihat si tua Trump," sambung yang lain. "Benar, setiap hari dia bersama Trump, aneh kalau nggak tersenyum saat melihat Minho yang ganteng," kata yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru