Wow, Minho SHINee Didapuk Jadi Pria Terseksi 2017 Versi Vogue
Selebriti

Setelah majalah People, Vogue kini mempunya daftar pria terseksi versinya sendiri.

WowKeren - Tanggal 14 November kemarin majalah fashion People merilis daftar pria terseksi 2017. Tak mau kalah, majalah Vogue pun membuat pria terseksi 2017 versinya sendiri.

"Cerdas, mempesona, dan punya kesadaran sosial berperan dalam pemilihan kami siapa yang menarik, dan tahun ini ada beberapa pria menarik yang kami pilih," tulis Vogue.

Banyak selebriti pria mulai dari aktor, musisi, tokoh politik hingga penulis. Nama-nama seperti Chris Pine, Ezra Miller, Frank Ocean, dan Emmanuel Macron muncul sebagai pria terseksi 2017.


Tak hanya itu, Vogue juga menyebutkan nama Minho sebagai salah satu pria terseksi 2017. Mereka bahkan mendeskripsikan sempurnanya Minho saat bersanding dengan Melania Trump di sebuah acara di Korea Selatan beberapa waktu lalu.

"Setelah mencuri perhatian dari Melania Trump usai kunjungan pertamanya di Korea Selatan, seluruh dunia ingin tahu tentang superstar SHINee, Minho. Idola K-Pop yang punya suara lembut bak sutra, penampilannya jadi headline dan membuat fans pingsan. Kalian ingin tahu apa lagi?" tulis Vogue.

Beberpa waktu Minho berada dalam satu acara dengan istri presiden Donald Trump di Korea Selatan. Bukan terkejut karena Melania, para siswa justru histeris melihat Minho yang berada di acara tersebut. Setuju dengan Vogue?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru