Super Ganteng dan Mancung, Hengky Kurniawan Ungkap Makna Nama Anak Kedua
Selebriti

Hengky dan Sonya Fatmala menyiapkan nama spesial dan penuh makna untuk sang buah hati, Zavieruwais Muhammad Kurniawan.

WowKeren - Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala menyambut bahagia kelahiran putra kedua. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir di RSIA Kemang Jakarta Selatan, 19 November.

Hengky dan Sonya memberi nama Zavieruwais Muhammad Kurniawan. Mereka lantas mengungkap makna nama anak kedua tersebut.

"Ada cerita, Uwais Al Qarni itu anak muda yang memang sangat dicintai oleh Rasul karena sangat sayang kepada ibunya," kata Hengky. "Bahkan permintaan berat dari ibunya yang cacat dan ingin haji, si Uwais ini gendong dari Yaman ke Mekah agar bisa menunaikan keinginan ibunya. Saya ambil dari tokoh anak muda ini, barang kali di Bumi tidak populer tapi di langit sana sangat terpuji sekali."

Hengky juga menjelaskan makna nama Zavier yang diambil dari Zafir. Makna Zafir juga tak kalah indah dari Uwais.


"Kalau Zafir itu bahasa Arab juga bundanya yang kemarin cari nama," kata Hengky. "(Artinya) Bintang tertinggi di puncak."

Hengky dan Sonya telah memamerkan sosok Zavier alias Uwais di Instagram. Netter memuji sosok Zavier yang ganteng dan berhidung mancung.

"Selamat ya atas kelahiran baby ganteng nya," kata netter. "Masya Allah gantengnya, hidungnya mancung banget," seru fans lainnya. "Selamat ya buat sonya dan hengky atas kelahiran putranya smoga jd anak yg soleh buat bunda dan ayahnya,berbakti sm ke2 org tua,berguna bagi nusa bangsa dan agama..amin," ujar netter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait