Ngaku Berat Badan Naik, Kocaknya IU Malah 'Dimarahi' Fans
Selebriti

Begini kocaknya fans yang berteriak 'marah' saat IU menyebut berat badannya naik...

WowKeren - IU bukan nama yang asing di telinga pecinta musik K-Pop. Solois yang satu ini sangat populer di kalangan fans berkat suara emasnya dan lagu-lagunya yang sangat ngehits.

Bukan hanya itu, IU pun dipuji mirip seorang peri oleh fans lantaran badannya yang sangat mungil. Dalam konser belum lama ini, IU rupanya sempat membahas tentang berat badannya.

"Aku bilang begini karena banyak orang bilang berat badanku naik," ujar IU menyapa fans di atas panggung. Yang mengejutkan, IU malah "dimarahi" seorang penggemar yang tampaknya tak setuju dengan idolanya itu.


"Apa maksudmu 'berat badan naik'?" tanya fans ini sambil berteriak nyaring. Mendengar ini, IU pun kaget dan langsung tertawa. Begitu pula netter yang ikut ngakak melihat momen IU diteriaki oleh penggemarnya sendiri.

"Hahahaha ini kocak banget asli! Suara fans itu juga keras banget," kata netter. "Fansnya terlihat sangat 'marah' saat IU bilang berat badan naik hahahah," sambung lainnya. "Melihat lengan dan pergelangan tangannya, dia memang sangat kurus. Apanya yang berat badan naik sih hahaha," sambung yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru