Sukses Berkarier Bersama SHINee, Minho Malah Menyesal Debut di Usia Muda?
Selebriti

Begini ungkapan Minho soal debutnya di usia muda dan perasaannya saat ini.

WowKeren - Minho tak hanya dikenal sebagai idol dari grup SHINee. Ia juga berbakat dan berhasil terjun di dunia akting dan membintangi sejumlah serial dan film.

Hampir 10 tahun berkarier di dunia hiburan, Minho membahas kilas balik masa debutnya saat hadir di program radio "Park Sun Young's Cine Town'. Ia menyebut ada sebuah penyesalan dalam hidupnya. Soal apa?

"Aku debut saat masih usia sekolah menengah ke atas. Aku tak tahu banyak hal saat itu. Aku juga tak punya rasa takut," ujarnya. "Sekarang waktu berlalu dan aku mulai punya penyesalan dan kekecewaan dalam hidupku."


"Aku punya banyak kenangan baik sejak dulu dan kadang malu melihat diriku sendiri saat masih muda, tapi itu sudah jadi bagian dari aku," imbuh Minho. "Aku dulu malu soal itu tapi sekarang aku jadi bangga. Aku merasa bersyukur bisa debut lebih awal dan menyimpan banyak kenangan saat masa muda."

Ia pun menceritakan pertemuannya dengan istri Presiden Amerika Serikat, Melania Trump, di Korea Selatan beberapa waktu lalu. "Aku senang dia menyapaku dengan lembut. Aku merasa terhormat karena dia menjagaku setelah acara tersebut."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru