Terpopuler, IU-Kang Daniel Seleb Paling Dicintai Fans Usia 10-20 Tahun
Selebriti

Dirilis Gallup Korea, inilah ke-11 artis yang paling disukai fans usia 10-20 tahun.

WowKeren - Baru-baru ini, Gallup Korea mengadakan survey untuk mengetahui siapa saja artis yang paling banyak dicintai fans usia 13-49 tahun. Dari sederet artis, ternyata banyak yang memilih IU sebagai selebriti yang paling mereka sukai.

Tak hanya di kalangan dewasa, ternyata IU juga merupakan artis paling populer di kalangan remaja. Hal ini dibuktikan dari survey yang juga dilakukan Gallup Korea ke fans usia 10-20 tahun yang ternyata memilih IU sebagai idola mereka.

Jadi salah satu idol paling banyak dibicarakan pada 2017, Kang Daniel Wanna One duduk di peringkat 2 sebagai artis paling disukai fans usia 10-20 tahun. Peringkat ketiga ditempati oleh G-Dragon BigBang. Lalu Irene Red Velvet di rangking 4.


Taeyang di peringkat 5 dan Nayeon Twice di urutan ke-6. Jimin BTS pun harus puas berada di rangking 7. Menyusul kemudian Zico Block B di rangking 8.

Seolhyun AOA di rangking 9. Urutan ke-10 adalah Tae Yeon Girls' Generation, kemudian Tzuyu Twice yang menutup 11 besar artis paling disukai kalangan fans usia 10-20 tahun.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait