Telanjang Dada, Sam Smith Nekat Cium Brandon Flynn di Pantai
Selebriti

Sam Smith dan Brandon tak segan mengumbar kemesraan mereka di depan publik seperti yang terekam dalam foto berikut ini.

WowKeren - Sam Smith termasuk salah satu selebriti Hollywood yang dikenal sebagai penyuka sesama jenis. Bahkan pelantun "Too Good At Goodbyes" tersebut saat ini disebut-sebut sedang menjalin asmara dengan aktor ganteng Brandon Flynn.

Baru-baru ini mereka berdua tertangkap kamera sedang menikmati liburan tahun baru bersama. Keduanya memilih Australia sebagai destinasi wisata. Hal ini disebabkan karena Sam juga dijadwalkan akan tampil di Sydney Opera House pada 16 Januari mendatang.

Sam dan Brandon pun sama sekali tak segan memperlihatkan kemesraan mereka di depan publik. Bahkan mereka terlihat tengah berenang di Clareville Beach yang terletak di Sydney.

Dalam foto yang beredar, Sam dan Brandon tampak berciuman. Keduanya seolah tak peduli dengan adanya pengunjung yang lain di sekitar pantai.


Menanggapi hal ini, beberapa netizen tampak memberikan respon positif. Namun ada juga yang meganggap bahwa Sam dan Brandon seperti tak tahu malu.

"Aku mendukung kalian," tulis akun @Chatt****y. "Bisakah kalian menjadikannya privasi?" sindir akun @Miss****ed. "Kenapa mereka melakukannya di depan umum?" tambah akun @normal**y.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel