Sempat Tutupi Kehidupan Pribadi, Gary Buka-Bukaan Soal Pernikahan dan Anak
Selebriti

Gary mengungkapkan pandangan soal pernikahan serta kecintaannya pada keluarga.

WowKeren - Pernikahan Gary yang terkesan mendadak tahun lalu memang mengejutkan banyak orang. Bagaimana tidak, ia mengumumkan pernikahannya lewat sebuah postingan di Instagram tanpa memberitahukan identitas sang istri.

Kini Gary dan istrinya telah dikaruniai anak laki-laki yang lahir November tahun lalu. Baru-baru ini, pemilik nama asli Kang Heegun tersebut membicarakan pernikahan serta putranya dalam sebuah wawancara.

"Sejujurnya, aku pikir aku masih bisa menggarap musik setelah anakku lahir," kata Gary. "Tapi ternyata tidak mudah melakukan dua-duanya (merawat anak dan menggarap musik).

"Mungkin karena aku punya anak di usia yang lebih tua dari kebanyakan pria, tapi bagiku dia sangat cantik," lanjutnya. "Suatu hari aku memandang wajahnya dan berpikir, 'Tidak peduli apapun yang terjadi, asalkan aku punya anak ini dan istriku di sisiku, aku tidak takut'. Itulah kenapa aku berusaha yang terbaik untuk mengabdi pada keluargaku."

Dalam wawancara ini, Gary juga membicarakan pernikahannya yang dilakukan secara "diam-diam" dimana April tahun lalu, musisi kelahiran 1978 tersebut menikahi sang istri namun tak menggelar resepsi pernikahan. Gary mengungkap kalau dirinya dan sang istri punya pandangan yang sama soal pernikahan.

"Dulu aku sering mengatakan ini pada member 'Running Man', tapi aku tidak terlalu ingin menggelar resepsi," ungkap Gary. "Pernikahan adalah bergabungnya dua orang yang jatuh cinta, jadi aku tidak terlalu suka obrolan soal tempat pernikahan, hadiah dan foto.

You can share this post!

Related Posts