Hengky Kurniawan dan Christy Jusung Kompak Rayakan Ultah Anak Bersama
Selebriti

Seperti apa kebersamaan Hengky dan Christy Jusung bersama anak mereka?

WowKeren - Putra pertama Hengky Kurniawan dan Christy Jusung, Bintang Pratama Kurniawan, baru saja merayakan ulang tahun pada 13 Pebruari lalu. Meski telah bercerai, Hengky kompak merayakan ulang tahun Bintang bersama mantan istrinya.

Bintang yang kini genap berusia 9 tahun merayakan ulang tahunnya di sekolah. Hengky mengunggah foto perayaan ulang tahun Bintang tersebut di akun Instagram miliknya.

Dalam foto tersebut, tampak Hengky, Christy, dan istri Hengky, Sonya Fatmala, sedang berdoa bersama Bintang. Christy dan Sonya tampak berdampingan seakan memperlihatkan hubungan baik mereka.

Meski tampak sederhana, Bintang tentu merasa bahagia. Setelah kedua orang tuanya bercerai, momen kebersamaan kedua orang tuanya tentu tidak lagi sering terjadi.

"Doa kami yg terbaik untukmu Anaku... @bintangpratamakurniawan @sonyafatmala @christyjusung," tulis Hengky pada Rabu (14/2). Hingga saat ini, foto kebersamaan keluarga tersebut telah disukai lebih dari 40 ribu pengguna Instagram.

Hengky juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu guru Bintang di sekolah. Menurutnya, Bapak dan Ibu guru adalah orang tua Bintang di sekolah.


"Terimakasih Bapak Ibu Guru untuk doanya," tulis Hengky. "Terimakasih sudah menjadi orang tua bintang di Sekolah.. #indahnyakebersamaan #sumbangsih"

Selain merayakan ulang tahun bersama di sekolah, Hengky juga mengutarakan harapan dan doanya kepada putra pertamanya lewat unggahan foto Bintang di Instagram miliknya. Hengky berharap, Bintang mempunyai cita-cita yang tinggi.

"Tuhanku, Aku mohon agar putraku jangan di bimbing di jalan yang mudah dan Lunak, tetapi dibawah tekanan dan desakan, kesulitan dan tantangan. Didiklah puteraku supaya teguh berdiri diatas badai, serta berbelas kasihan kepada mereka yg gagal," tulis Hengky. "Bentuklah puteraku menjadi manusia yg mempunyai cita cita yg tinggi. Putra yg sanggup memimpin dirinya sendiri sebelum berhasrat memimpin orang lain. SELAMAT ULANG TAHUN Anaku.. Doa kami menyertaimu..@bintangpratamakurniawan"

Momen kebersamaan keluarga Hengky ini membuat netter berdecak kagum. Netter merasa hal ini pasti tidak mudah bagi Hengky, Christy, dan Sonya. Netter juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bintang dengan berbagai doa dan harapan.

"Seneng liatnya...hub ttp terjaga.wlpun sdh mantan," komentar @yumiahadi***. "Sy pribadi salut sm mz hengki...walaupun uda berpisah tp masih akrab jalin silaturohmi," sahut @asisilal*** menambahkan.

"HBD ganteng semoga panjang umur,sehat sll n sll dlm lindungan allah swt,bahagia dunia akhirat n jadi anak yg sholeh terutama...amin," tulis @wie_inc***. "HBD,, bintang sehat sllu,, and jdi kebanggaan orang tua," tulis @nurulwid***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru