Wah, Hengky Kurniawan Putuskan Pensiun Jadi Artis Demi Fokus Politik?
Selebriti

Inilah keputusan yang akan diambil Hengky Kurniawan jika dirinya benar-benar terpilih menjadi Wakil Bupati nantinya.

WowKeren - Dunia akting tentu tak asing lagi bagi Hengky Kurniawan. Sebagai bintang sinetron, nama Hengky sudah malang-melintang di dunia akting.

Namun baru-baru ini Hengky mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan dunia yang membesarkan namanya tersebut. Rupanya hal ini berkaitan dengan keputusannya untuk terjun ke dunia politik.

"Kalau nanti diberikan kepercayaan untuk menjadi pemimpin," ujar Hengky Kurniawan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (19/2). "Ketika sudah jadu pemimpin, aktivitas syuting tentu sudah tidak mungkin lagi."

Saat ini Hengky memang tengah mengincar kursi Wakil Bupati Bandung Barat. Artis berusia 35 tahun ini mengaku akan fokus pada politik jika dirinya memang benar-benar terpilih.


"Karena sudah harus fokus dan karena politik ini menyangkut orang banyak, dan menjadi pelayan untuk masyarakat," tuturnya. "Tapi kalau dunia seni tentu tidak bisa kita tinggalkan, karena manusia tidak terlepas dari dunia seni. Bahkan seorang pemimpin kalau ada jiwa seni, tentu jadi lebih manusiawi."

Suami Sonya Fatmala ini juga mengaku tak mau tetap sibuk menjalani syuting saat dirinya terpilih menjadi wakil rakyat. Mengenai fenomena artis lainnya yang tetap tak meninggalkan dunia hiburan meski sudah terjun ke dunia politik, Hengky mengaku tak ingin meniru jejak mereka.

"Kalau saya sih enggak, karena memang dunia politik ini kita tidak boleh main-main. Pertanggungjawabannya juga besar. Banyak PR yang harus saya selesaikan di tempat saya mengabdi ini," pungkas Hengky. "Tapi kalau untuk teman-teman yang sampai hari ini masih sibuk syuting meskipun dia wakil rakyat, nanti kita liat alasannya ya. Tidak bisa langsung disalahkan ya. Kalau memang berkegiatannya di luar jam kantor, tidak bermasalah, mungkin saya kira tidak melanggar."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait