Lagi, Sam Smith dan Brandon Flynn Umbar Ciuman di Depan Umum
Selebriti

Sam dan Brandon lagi-lagi berciuman di depan publik seperti yang terekam dalam foto berikut ini.

WowKeren - Sam Smith memang tidak ragu lagi menunjukkan kemesraannya dengan kekasih sesama jenisnya, Brandon Flynn. Baru-baru ini, keduanya lagi-lagi kepergok berciuman di depan umum.

Momen tersebut terjadi pada Sabtu (24/2) malam waktu setempat saat keduanya muncul di kedai fish and chip yang terletak di kawasan Soho, London. Tak hanya berdua saja, pasangan sesama jenis ini juga ditemani oleh kakak Sam, Lily.

Sam dan Brandon seakan tak peduli dengan banyaknya orang di sekitar mereka. Keduanya benar-benar larut dalam momen romantis tersebut. Bahkan Lily sendiri tampak memalingkan muka saat mereka berciuman di depannya.

Usai berciuman, Sam dan Brandon tampak saling bertukar pandang dan tersenyum satu sama lain. Terlihat jelas jika pelantun "Too Good at Goodbyes" dan aktor "13 Reason Why" tersebut memang sedang dimabuk asmara.


Kabar kedekatan keduanya pertama kali terungkap pada Oktober 2017 lalu saat mereka tertangkap berciuman di New York. Kala itu, seorang sumber mengatakan bahwa Sam dan Brandon memang tidak ingin menutup-nutupi hubungan yang sedang mereka jalin.

Pada 3 Januari lalu, Sam sendiri juga mengungkapkan bahwa dirinya sedang menjalin hubungan dan merasa begitu bahagia. Bahkan untuk pertama kalinya, penyanyi berusia 25 tahun tersebut mengatakan ingin segera menulis lagu tentang cinta.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Sam dan Brandon berciuman di depan umum. Sebelumnya Sam juga diketahui mencium Brandon di pantai Clareville Beach yang terletak di Sydney. Keduanya juga sempat kepergok berciuman kembali usai menghadiri ajang Grammy Awards 2018.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel