Manisnya Junhoe iKON Berikan Komentar Dukungan Untuk Fans
Selebriti

Junhoe memberikan komentar hangat kepada fans dalam masa sulitnya.

WowKeren - Banyak idol Korea yang kini aktif di media sosial. Tak hanya mengunggah foto untuk memanjakan penggemarnya, mereka juga sering kali merespon komentar penggemar. Tak jarang para idol ini juga menyukai postingan penggemarnya secara acak.

Beberapa idol sempat membuat heboh karena membalas banyak komentar penggemar. Seperti Sehun EXO yang beberapa waktu lalu sempat membuat EXO-L (sebutan untuk fans EXO) tertawa karena komentar-komentarnya yang kocak.

Kali ini, giliran Junhoe iKON membuat netter makin jatuh cinta karena kebaikan hatinya. Seorang fans menuliskan kegelisahan hatinya pada kolom komentar Instagram milik Junhoe. Penggemar tersebut juga meminta Junhoe untuk mendukungnya.

"Saat ini, aku merasa lelah, aku banyak menangis dan mengalami kesulitan. Oppa memberikan aku kekuatan lagi hari ini, terima kasih," tulis fans itu. " Oppa selalu memberikanku kekuatan pada masa-masa sulitku, aku mencintaimu."

Junhoe yang melihat komentar tersebut kemudian membalasnya. Ia menyampaikan agar tidak bersedih. ia memberikan kata-kata manis untuk menghibur fans tersebut.


"Tolong jangan bersedih. Terkadang tidak apa-apa untuk merasa sedih. Kamu akan menemukan hal-hal baru untuk dipelajari dari masa sulit itu," balas Junhoe. "Tidak ada pengalaman yang akan menyakiti kamu, biarkan itu berjalan dan pergi, kamu akan dapat mengumpulkan sesuatu yang membantu dan indah."

Pria kelahiran 1997 ini juga menambahkan bahwa ia akan bekerja keras. Ia ingin terus menghibur orang-orang yang merasa sedih.

"Aku sangat senang dapat menghibur siapapun...Aku akan bekerja keras menjadi penyanyi agar bisa menghibur orang lain," ujar Junhoe. "Terimakasih atas kata-katamu. Kamu bisa lelah, tapi berbahagialah."

Sontak penggemar lain memuji Junhoe yang penuh dengan kehangatan. Mereka tersentuh dengan apa yang diucapkan Junhoe.

"Wow hatinya sangat manis," tulis salah satu netter. "Jika saya adalah penggemar itu, saya pasti sangat tersentuh," komentar netter lain.

"Juni-yah, kata-kata dan hatimu sangat cantik," puji netter lainnya. "Hatinya hangat sekali," tambah netter lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru