Tampil Sempurna dari Kepala Hingga Kaki, Gaya Minho SHINee di Bandara Tuai Pujian
Selebriti

Minho tampil berbusana serba hitam saat di bandara menuju Paris, masih tetap ganteng?

WowKeren - Minho baru-baru ini terbang ke Paris untuk menghadiri acara Paris Fashion Week. Tidak sendirian, ia ternyata hadir bersama Yoona dalam acara tersebut.

Member SHINee ini memang dikenal dengan penampilannya yang menjadi idaman kaum hawa. Selain memiliki wajah tampan, tubuh Minho juga sangat proporsional.

Ia memiliki tubuh tinggi seperti model dan kekar layaknya seorang atlet. Penampilan Minho di bandara saat akan menuju Paris menjadi sorotan netter.

Dalam foto yang beredar, Minho tampil menggunakan pakaian serba hitam. Netter menilainya sempurna dari kepala hingga kaki.


Pria kelahiran tahun 1991 ini menggunakan kemeja dan dilapisi jaket berwarna hitam. Minho menggunakan ripped jeans yang robek dibagian lututnya. Sepatu bot hitam yang dikenakan Minho melengkapi penampilan kerennya saat itu.

Tak sedikit yang memuji penampilan Minho. Netter ketampanan Minho tak pernah berubah sejak debut. Gaya rambut Minho yang berponi pun tak luput dari pujian netter.

"Choi minho seorang pria yang indah di luar maupun di dalam," tulis seorang netter. "Ya ampun papi. Dia sangat hot," komentar netter lain.

"Mulutku benar-benar ternganga saat membuka ini," kata netter lainnya. "Dia sangat tinggi," puji seorang netter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait