Foto Ciumannya dengan Brandon Flynn Beredar, Begini Tanggapan Sam Smith
Selebriti

Sam Smith bahkan menyamakan foto ciumannya dengan salah satu adegan terkenal dalam 'The Little Mermaid'.

WowKeren - Beberapa waktu yang lalu, Sam Smith dan sang kekasih, aktor Brandon Flynn kembali kepergok berciuman di depan umum. Momen tersebut terjadi pada 24 Februari lalu saat keduanya muncul di kedai fish and chip yang terletak di kawasan Soho, London. Tak hanya berdua saja, pasangan sesama jenis ini juga ditemani oleh kakak Sam, Lily.

Tentu saja kejadian tersebut sempat menjadi viral karena foto ciuman Sam dan Brandon beredar luas di dunia maya. Bahkan foto tersebut sempat dijadikan meme oleh para netizen.

Meski demikian, Sam sendiri tampaknya tak ambil pusing menanggapi hal tersebut. Saat diundang dalam acara "BBC Radio 1" episode Jumat (9/3), pelantun "Too Good At Goodbyes" itu berbicara tentang ciumannya yang berhasil diabadikan oleh paparazzi dan menyebutnya sebagai "lelucon".

"Itu adalah lelucon. Kami hanya menunggu di luar toko sementara saudara perempuanku merokok," kata Sam dilansir Eonline pada Sabtu (10/3). "Aku hanya bercanda. Foto-foto itu mengerikan."

Lebih lanjut, Sam bahkan menyamakan foto ciumannya dengan salah satu adegan terkenal dalam 'The Little Mermaid". Adegan yang dimaksud adalah saat tokoh antagonis Ursula mencoba mengambil suara sang putri duyung, Ariel.


"Dia (Brandon) seperti Ursula yang menghisap suara Ariel," lanjut Sam. "Ini sangat memalukan."

Di sisi lain, Brandon juga tampaknya risih dengan foto-foto tersebut. Aktor "13 Reason Why" itu bahkan sempat memberikan emoji menangis pada kolom komentar saat sebuah akun mengunggah foto meme ciumannya di Instagram beberapa waktu yang lalu.

Kabar kedekatan keduanya pertama kali terungkap pada Oktober 2017 lalu saat mereka tertangkap berciuman di New York. Kala itu, seorang sumber mengatakan bahwa Sam dan Brandon memang tidak ingin menutup-nutupi hubungan yang sedang mereka jalin.

Sementara itu, kejadian tersebut bukanlah pertama kalinya Sam dan Brandon berciuman di depan umum. Sebelumnya Sam juga diketahui mencium Brandon di pantai Clareville Beach yang terletak di Sydney. Keduanya juga sempat kepergok berciuman kembali usai menghadiri ajang Grammy Awards 2018.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel