Fifth Harmony Umumkan Hiatus, Sam Smith Kecewa Berat
Selebriti

Sam mengungkapkan rasa kecewanya melalui akun Twitter miliknya tak lama setelah Fifth Harmony memberikan pengumuman resmi.

WowKeren - Fifth Harmony baru saja mengejutkan para penggemar saat mengumumkan untuk hiatus setelah berkarier bersama selama enam tahun. Tak hanya itu, grup beranggotakan empat orang tersebut juga mengatakan bahwa mereka akan hiatus dalam jangka waktu yang tidak ditentukan. Kabar ini diumumkan langsung oleh Fifth Harmony melalui akun Twitter resmi mereka pada Senin (19/3).

Tak hanya para penggemar, rupanya Sam Smith pun turut merasa sedih dan kecewa dengan keputusan grup bentukan "X Factor" tersebut. Seperti yang diketahui, pelantun "Too Good at Goodbyes" itu dikenal begitu mengidolakan Normani Kordei cs.

Sam pun mengungkapkan rasa kecewanya melalui akun Twitter miliknya tak lama setelah Fifth Harmony memberikan pengumuman resmi. "Fifth Harmony!!!!! Tidak!!!!!!!!!!!!" tulis Sam.

Dilansir People pada Selasa (20/3), penyanyi berusia 25 tahun ini memang beberapa kali menunjukkan kecintaannya pada Fifth Harmony dalam sejumlah kesempatan. Salah satunya saat ia tampil dalam acara "Carpool Karaoke" yang dipandu oleh James Corden pada November lalu.


"Ketika aku mendengarkan Fifth Harmony, aku merasa bebas, aku merasa hidup, aku merasa jiwa perempuan dalam diriku begitu bersemangat," ujar Sam kala itu.

Peraih piala Grammy tersebut juga mengatakan bahwa salah satu single Fifth Harmony yakni "Work From Home" merupakan lagu favoritnya. "'Work From Home' adalah lagu pernikahan bagiku. Aku ingin berjalan ke altar menggunakan heels dan diiringi lagu itu. Aku terobsesi dengan mereka," lanjut Sam.

Tak lama setelahnya, tiba-tiba Fifth Harmony pun muncul sebagai tamu kejutan. Sam pun terkejut dan histeris. Bahkan ia menyebut bahwa momen tersebut seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

Di sisi lain, Fifth Harmony mengungkapkan bahwa masing-masing personel ingin bersolo karier. Hal ini lah yang memicu mereka untuk memutuskan hiatus sebgai sebuah grup.

Meskipun memutuskan untuk hiatus, Fifth Harmony akan tetap menjalankan serangkaian tur yang telah dijadwalkan sebelumnya. Menurut laman resmi Fifth Harmony, ada tiga konser yang masih harus dijalankan pada Mei mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel