Se7en Dirumorkan Terlibat Prostitusi, Agensi Siap Ambil Jalur Hukum
Selebriti

Agensi angkat bicara serta siap mengambil langkah hukum terkait rumnor Se7en terlibat prostitusi.

WowKeren - Penyanyi solo Se7en belum lama ini dikabarkan terlibat prostitusi. Rumor yang beredar menyebutkan kalau kekasih aktris Lee Da Hae itu melakukan praktek membeli dan menjual layanan prostitusi yang dianggap ilegal di Korea Selatan.

Menanggapi rumor tersebut, agensi Se7en, ELEVEN9 Entertainment, merilis pernyataan hari ini, Senin (26/3). Dalam pernyataannya, ELEVEN9 mengatakan kalau rumor kalau Se7en terlibat prostitusi tidaklah benar.

"Ini agensi Se7en, ELEVEN9 Entertainment. Kami merilis tanggapan resmi terkait fitnah jahat dan tanpa dasar yang terus menimpa artis kami. Semua spekulasi di berbagai situs dan forum online terkait Se7en terlibat prostitusi adalah salah.


"Meskipun dia menerima pembebasan dari Kementerian Pertahanan Nasional setelah penyelidikan yang akurat, fitnah dan pelecehan terhadap artis kami terus berlanjut. Dia telah mengalami masa sulit akibat fitnah tersebut selama beberapa tahun terakhir.

Agensi juga menambahkan kalau Se7en bukan hanya sekedar penyanyi, tapi juga warga publik. Agensi menegaskan kalau mereka akan mengambil langkah hukum yang tegas siapapun yang bertanggung jawab atas penyebaran rumor.

"Sekali lagi, kami menyatakan bahwa Se7en sudah dinyatakan tidak bersalah dan kasus ini tidak ada hubungannya dengannya," tegas pihak agensi. "Kami akan bekerja lebih keras di masa depan untuk membangun imej yang baik baginya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru