Angkat Bicara Soal Perusak Kebahagiaan, Maia Estianty Akui Sudah Ikhlas
Selebriti

Maia Estianty mengaku sudah ikhlas menerima perceraiannya dengan Ahmad Dhani beberapa tahun silam.

WowKeren - Maia Estianty semakin dibela publik setelah dirinya bercerai dengan Ahmad Dhani. Pasalnya, perceraian mereka diduga karena adanya orang ketiga. Dugaan tersebut semakin kuat setelah Dhani memutuskan menikah dengan mantan rekan duet Maia, Mulan Jameela.

Saat disinggung wartawan tentang kisah pilu rumah tangganya dengan Dhani, Maia mengaku sudah ikhlas. Ia mengatakan jika apapun yang terjadi di masa lalu membentuk siapa dirinya sekarang. Ia mengaku sudah memaafkan dan tidak akan mengungkit masa lalu.

"Kalau dibilang ikhlas ya harus ikhlas, karena perjalanan masa lalu membawa saya ke titik ini. Alhamdulillah aku mendapat yang lebih dari pada yang dulu dan aku bahagia," ungkap Maia saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada Senin (16/4). "Kalau memaafkan pasti iya dan tidak membahas masa lalu."


Lebih lanjut, Maia berpesan jika merusak kebahagiaan orang lain bukanlah hal yang tepat untuk dilakukan. Bisa saja hal tersebut membawa dampak buruk bagi orang-orang di sekitar. Meski sudah bahagia, Maia bersyukur masih banyak fans garis keras yang terus membela dan mendoakannya.

"Yang pasti gini, merusak kebahagiaan orang lain itu enggak enak. Bayangin nanti bisa jadi anaknya, ibunya, atau keluarganya merasakan juga. Karena apa yang kita tabur itulah yang kita tuai," tandas Maia. "Ada fans-fans garis keras yang sampai detik ini membela saya mati-matian. Mungkin mereka merasa dikhianati dan saya bersyukur mereka mendoakan saya yang baik-baik."

Belum lama ini, Dhani terancam hukuman enam tahun penjara karena menyebarkan ujaran kebencian. Dua hari sebelum persidangan Dhani, Maia sempat menuliskan soal karma di akun Instagram pribadinya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait