Ramzi Bikin Akun Instagram, Penggemar Sambut Antusias
Instagram/awanpotret
Selebriti

Penggemar mengaku senang karena dapat berinteraksi langsung dengan Ramzi melalui akun Instagram tersebut.

WowKeren - Presenter kondang Ramzi dikenal sebagai salah satu artis yang tak memiliki akun media sosial. Meski orang-orang terdekatnya memiliki akun sosial media termasuk sang istri, Avi Basalamah, Ramzi mengaku tak tertarik memainkan media tersebut.

Namun, baru-baru ini sang istri dan Gilang Dirga membagikan akun Instagram yang baru saja dibuat Ramzi. Rupanya, Ramzi membuat media sosial itu lantaran banyak akun Instagram yang mengatas namakan dirinya.

Pada keterangan foto yang diunggahnya, Gilang menjelaskan bahwa hanya akun @abiramzi76 yang dipegang langsung oleh Ramzi. Gilang menegaskan bahwa selain akun tersebut adalah palsu.

"Yg asli ini nih!!!" tulis Gilang pada Kamis (3/5). "Yg lain palsu."

yg asli ini nih!!! yg lain palsu

A post shared by gilangdirga (@gilangdirga) on

Avi pun menjelaskan hal senada. Istri Ramzi itu juga meminta netter agar tak lagi mengikuti akun palsu yang menggunakan nama suaminya tersebut.

"Salam... Ini akun IG asli nya abi RAMZI... Silahkan follow yg ini @abiramzi76," tulis Avi pada hari yang sama. "Untuk yg selama ini palsu mohon utk tidak difollow... Terimakasih semua nya."

Hingga saat ini, akun Instagram Ramzi tersebut telah diikuti lebih dari 16 ribu orang. Ramzi tampak mengikuti 10 orang, di antaranya yakni sang istri, Gilang, Irfan Hakim, dan Arie Kriting.

Ramzi juga baru mengunggah sebuah foto yang menerangkan bahwa akun tersebut merupakan Instagram miliknya. Foto tersebut hingga saat ini telah disukai lebih dari 8 ribu pengguna Instagram.

"Assalamualaikum saudaraku semua,salam kenal.saya ingin informasikan kalau ini IG asli saya," tulis Ramzi. "Inshaallah ada kebaikan untuk semua.."

Kehadiran akun Instagram milik Ramzi itu disambut antusias oleh para penggemar. Penggemar Ramzi mengaku senang karena suami Avi tersebut akhirnya memiliki media sosial.

"Yeyy.. akhir nya buka IG JUGA KA RAMZI," komentar akun @sulas***. "Akhirnyaaa...ber IG ria jg ramzii..." tulis akun @warini4***.

"Asiiikkk....abiramzi dah nongol euyyyy...ya @abiramzi76," sahut akun @firdauspes***. "Akhirnya @abiramzi76 punya ig juga," balas akun @riena_apriyant***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait