Heboh Mayangsari Hadir di Pernikahan Putri Tutut Soeharto, Netter Sindir Mulan-Ayu Ting Ting Kalah
Selebriti

Netter salut karena Mayang sudah diterima keluarga Cendana meski sebelumnya dianggap sebagai perebut suami orang.

WowKeren - Mantan rocker Mayangsari sudah jarang terlihat di depan umum. Setelah menikah dengan Bambang Trihatmojo, Mayang memang terkesan mengurangi kegiatan keartisannya.

Karena itu, kemunculan pelantun "Harus Malam Ini" tersebut selalu jadi sorotan. Baru-baru ini, beredar foto Mayang ketika menghadiri sebuah acara. Ia tampak sumringah dan anggun ketika mengenakan kebaya dan rambutnya disanggul.

Foto Mayang di dunia maya itu tak urung jadi sorotan. Pasalnya Mayang ternyata sedang menghadiri pernikahan anak dari salah satu anggota keluarga Cendana. Netizen lantas heboh mengomentari Mayang. Mereka tak menyangka jika penyanyi yang kerap disindir sebagai pelakor itu malah sudah diterima oleh keluarga Cendana. Padahal sebelumnya pihak keluarga Cendana terkesan malu dan tak mau mengakui keberadaan penyanyi asal Purwokerto itu.

Mayangsari di Pernikahan Keluarga Cendana

Instagram

"Baik bgt nasibnye mayang sari ni, padahl sumpah pas kasusnya deseu dulu gue muak bgt, sok nantangin yg bisa buktikan dia sma bambang dikasih 1M, ngomong aja gede. Tp diterima aje ye sama cendana, geleng2 gw," celetuk netter via akun gosip. "Ketika pegangan dia lebih kuat dari punya cendana. Kesirep smua udah," tutur netter. "Apakah ini yang namanya Pelakor Terhormat," sindir netter. "Setau saya sih yang masih diakui sebagai mantu Cendana ya bu Halimah. Kalau Mayang kebetulan dibolehin datang, karena keluarga besar masih melihat Bambang Tri aja. Kalau bu Halimah datang juga pasti si Mayang udah ngacir," tutur netter.

Netter juga menggoda Mulan Jameela dan Ayu Ting Ting kalah dari Mayang. "Akhirnyaaa......sing penting bkn suami temen sendiri ky tetangga sebelah yaaa khann," seru netter. "Klo att blm berhasil ,krn uang nyonya lbh byak drpd si laki..wkwkwk," sindir netter. "Ini mending sih pelakor tau diri. Dan ga perlu kerja geal geol buat dapetin uang. Ga kek pelakor satu lagi, ga geol geol ga makan siss," kata netter.


Putri Tutut Soeharto Menikah

Instagram

Menantu Tutut Soeharto

Instagram[

Mayang hadir dalam pernikahan anak bungsu Siti Hardiyanti Indra Rukmana atau Tutut Soeharto, Minggu (6/5), Danvy Sekartaji Indri Haryanti Rukmana. Cucu dari mendiang eks Presiden Soeharto itu menikah dengan Ajie Sulistyo Dwi Putra Maryulis pada Ahad. Pernikahan Sekar dan Ajie itu digelar mewah dan kental nuansa adat Jawa.

Sejumlah pejabat seperti Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla juga terlihat hadir di pesta pernikahan. Acara tersebut dimeriahkan pula oleh member 3 Diva, Ruth Sahanaya, Titi DJ dan Krisdayanti.

Mayang beberapa waktu lalu juga sempat jadi sorotan saat tampil berkebaya bersama geng arisan Lovely. Rupanya Mayang satu grup arisan bareng penyanyi senior seperti KD dan Iis Dahlia. Diungkap KD, geng Lovely bukan sekedar kumpulan artis dan sosialita yang pamer kekayaan. Mereka juga melakukan berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Alhamdulillah hari ini agenda arisan Lovely itu memang ibu-ibu dari lintas profesi. Ini benar-benar out of the box," seru KD, April lalu. "Saya berikan ide bagaimana beri apresiasi atlet yang masih aktif ataupun mantan atlet wanita yang sudah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Bahkan, ada atlet termuda yang baru berumur 16 tahun sudah jadi master catur. Nah, itu yg kita berikan penghargaan. Justru yang arisan nggak rutin karena kegiatannya sangat segudang. Ini (arisan) tiga bulan sekali.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru