Ajak Keempat Anaknya Berfoto, Ekspresi Syok Bayi Zaskia Mecca Bikin Salfok
Instagram /zaskiadyamecca
Selebriti

Para netter juga mengomentari kemiripan semua anak Zaskia dengan ayah kandung mereka, Hanung Bramantyo.

WowKeren - Kebahagiaan Zaskia Adya Mecca semakin bertambah. Aktris cantik tersebut kembali dikaruniai seorang bayi laki-laki pada 23 Maret tahun 2018 kemarin. Bayinya itu diberi nama Bhre Kata Bramantyo.

Mengajak keempat anaknya, Zaskia tampak membuat sebuah foto bersama. Hal itu terlihat dari unggahan Instagram pribadinya pada Minggu (6/5) kemarin. Rasa bahagia sebagai seorang ibu dari empat orang anak pun terpancar dari wajah Zaskia.

Dalam foto tersebut terlihat anak pertama Zaskia, Kanna Sybilla, sedang manyun sambil menatap wajah adik keduanya, Bhai Kaba, yang tampak cemberut. Berbeda dengan saudaranya yang lain, anak kedua Zaskia, Kala Madali, malah terlihat senang dan menunjukkan ekspresi gemas sambil memangku adik bungsunya.

Namun, perhatian netter sepertinya tertuju pada bayi Zaskia. Wajah Bhre yang tampak syok saat berada di pangkuan Kala berhasil menjadi sorotan. Netter pun mengaku sampai salah fokus dengan foto yang sudah disukai sebanyak 170 ribu lebih ini.

"Bhre mukanya gitu banget gemezzz" tulis akun @nur***89. "Bhre muka nya tegang digendong kala" sahut akun @wi***aa. "Fokus ke muka bhre... Siip... Anak buah Kala nambah satu..." tambah akun @fe***88_.

Di sisi lain, para netter juga menyoroti kemiripan yang dimiliki oleh anak-anak Zaskia ini. Mereka mengatakan bahwa anak-anak dari pemain film "Sang Pencerah" ini semuanya mirip dengan ayah mereka, Hanung Bramantyo.

"Mukanya bisa kembar semua gitu" tulis akun @sp***da. "Mukanya mirip smua" sahut akun @ki***20. "Ini muka nya mas Hanung semua yaak" tambah akun @ar***im.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait