Lakukan Ini untuk Sowon F-Friend, Johnny NCT Dipuji Sopan dan Baik
Twitter
Selebriti

Netter menyoroti perlakuan Johnny pada Sowon dan memberikan pujian untuknya.

WowKeren - Sejak sebelum debut sebagai member NCT, nama Johnny sudah tak asing lagi di kalangan para penggemar idol-idol SM. Idol asal Chicago, Amerika Serikat itu telah menjadi trainee di SM sejak 2008 dan sempat menjalani masa training bersama para personel EXO.

Johnny yang resmi menjadi member NCT pada Januari 2017 mendapat perhatian banyak penggemar. Bagaimama tidak, penyanyi kelahiran 1995 itu telah menjalani masa training selama 9 tahun meski setengah dari masa 9 tahun tersebut dihabiskan di SM hanya selama musim panas.


Baru-baru ini, Johnny didapuk menjadi salah satu MC acara musik "M! Countdown". Rupanya apa yang dilakukan pelantun "Cherry Bomb" itu se;ama menjadi MC menarik perhatian netter hingga menjadi topik bahasan di situs komunitas online Pann.

Lakukan Ini untuk Sowon F-Friend, Johnny NCT Dipuji Sopan dan Baik

Pann

Saat itu, Johnny selaku MC hendak mewawancarai G-Friend yang sedang menjalani comeback stage. Melihat Sowon dan member G-Friend lainnya berjalan mendekat, pemilik nama asli Johnny Seo itu buru-buru merendahkan kabel mic yang dipegangnya agar Sowon dan kawan-kawan tak tersandung.

"Aku fans Black Pink dan aku dapat ini dari temanku yang fans NCT. Lihat bagaimana dia merendahkan mic jadi para idol cewek nggak tersandung kabelnya. Aku rasa dia Johnny NCT. Pokoknya, hatiku meleleh melihatnya," tulis netter yang mempublikasikan postingan tersebut.

Postingan ini cukup mendapat perhatian dati netter lainnya. Selain memuji Johnny, para netter juga memberikan contoh-contoh lainnya di mana member NCT dengan tubuh paling tinggi itu bersikap baik.

"Doyoung pernah bilang kalau Johhny selalu mengiriminya pesan 'good luck' setiap pagi saat dia masih jadi MC 'Inkigayo'," komentar netter. "Aku nggak bisa berhenti jatuh cinta pada Johnny dan auranya. Dia kelihatan dingin tapi sebenarnya orang yang baik hati dan menggemaskan," kata netter lainnya. "Dia benar-benar manis," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...