Waduh, Hwang Hana Tunangan Yoochun Tegaskan Tak Akan Menikah?
Selebriti

Lewat kolom komentar, Hwang Hana membalas seperti ini pada netter yang memintanya segera menikah dan hidup bahagia.

WowKeren - Hubungan asmara Micky Yoochun dan Hwang Hana terus jadi sorotan netter. Tak heran, setelah kerap mengumbar momen manis bersama, keduanya membuat heboh dengan mengumumkan menunda pernikahan. Alhasil, banyak yang pernasaran apakah Yoochun dan Hwang Hana masih berkencan atau sudah putus.

Sekali lagi, netter dibuat geger dengan kabar terbaru dari Hwang Hana. Lewat Instagramnya, tunangan member JYJ ini mengungkap tak akan menikah. Beneran?

Dikenal sebagai cucu CEO Namyang Dairy Co., Hwang Hana memang sering memamerkan kehidupannya yang mewah bak putri. Dalam postingan belum lama ini, Hwang Hana mengunggah foto berupa hadiah dari seseorang.

"Footage hadiah dari acara hari jadi spesial," tulis Hwang Hana. Dalam postingan itu Hwang Hana tampak ceria saat berdiri dekat box berisi penuh mawar pink. Selain itu, Hwang Hana memamerkan sebuah kotak berisi tas dari brand mewah.


hwanghana
Instagram

Gara-gara ini, netter bertanya-tanya apakah Hwang Hana dan Yoochun masih menjalin hubungan. Saat salah seorang netter kemudian berkata, "Menikahlah dan hidup bahagia", Hwang Hana kemudian membalasnya dengan menegaskan bahwa ia tak akan menikah.

"Aku kan sudah bilang kalau aku tak punya rencana menikah hehehe. Aku tidak punya niat menikah seumur hidupku," ujar Hwang Hana. "Aku hanya akan memiliki hubungan kencan yang indah dan menikmati hidupku, menjalani kehidupan yang keren, itulah impianku hehehe."

Komentar Hwang Hana itu pun ramai jadi bahasan netter. Meski menegaskan tak akan menikah seumur hidup, banyak yang meyakini Hwang Hana masih menjalani hubungan asmara dengan Yoochun.

"Dia bilang di instalive kalau dia masih pacaran dengan Yoochun," kata netter. "Yoochun berubah dari berada di grup populer seperti TVXQ dan menjadi drama yang mengarah ke ini, apa yang terjadi dengannya. Jika saja dia tidak merusak dirinya sendiri, dia bisa berkencan dengan seseorang yang jauh lebih muda dan lebih hot sekarang," sambung lainnya. "Sepertinya mereka masih kencan dan tinggal bersama deh," tebak lainnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru