Yoochun dan Hwang Hana Dikonfirmasi Putus, Netter Ngakak Bahas Tato
official site
Selebriti

Netter heboh memberi komentar mengenai tato yang telah dibuat Yoochun dan Hwang Hana.

WowKeren - Seperti kabar yang baru-baru ini beredar, Micky Yoochun dan Hwang Hana dikonfirmasi tak lagi memiliki hubungan asmara. Kabar tersebut telah dikonfirmasi sendiri oleh pihak agensi Yoochun, C-Jes Entertainment.

Meskipun begitu, rekan terdekat keduanya mengatakan jika pasangan ini memilih untuk putus dengan cara yang baik-baik. Bahkan sumber terdekat menyebutkan Hana masih mendukung Yoochun sebagai penggemarnya.

Setelah kabar putus tersebut, netter dibuat heboh membahas mengenai tato Yoochun. Pasalnya, Yoochun sempat membuat tato wajah Hana di lengan kirinya di tahun 2017 lalu setelah kabar konfirmasi pernikahan mereka.

"Hmm setelah semua kehebohan dan tato yang mereka buat. Putus hmm," kata netter. "Dia bakal kesulitan punya pacar lagi karena tato itu atau dia bakal pacaran tanpa mikir?" seru netter. "Apa kabar dengan tatonya? Haha," tambah netter.


"Tambah pemanis di tato wajah Hana itu dan dia bakal mirip orang lain kan beres haha," sahut netter. "Aku ragu mereka peduli soal tato, dia cukup kaya untuk menghapus tato itu," sambung yang lain.

Namun ada pula netter yang tak percaya dengan kabar putus ini. "Mereka itu masih pacaran. Kau bisa lihat di SNS Hana. Semua kehebohan ini dibuat sebelum ia fanmeet," ujar netter.

Yoochun dan Hwang Hana sendiri mengonfirmasi kabar pernikahan mereka akan digelar bulan September tahun 2017. Namun setelah Yoochun keluar wamil, keduanya justru memutuskan untuk menunda pernikahan tersebut.

Tak hanya sekali, bahkan awal tahun ini keduanya kembali menunda pernikahan tersebut. Bahkan sebelum dikonfirmasi putus, Hana lewat komentar di akun Instagramnya mengatakan ia menegaskan tak akan menikah.

Sementara itu Yoochun sekarang ini disibukkan dengan persiapan fanmeeting perdananya usai wamil di Korea Selatan yang bakal digelar bulan Juni mendatang. Sebelumnya ia telah menggelar fanmeeting di Jepang yang membuatnya sampai terharu.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru