Bisnis Kosmetik Makin Berkembang, Kylie Jenner Luncurkan Koleksi Cat Kuku
Selebriti

Dengan bertambahnya koleksi ini, banyak yang memprediksi bahwa hasil penjualan Kylie Cosmetics akan mencapai miliaran dolar.

WowKeren - Kylie Jenner tengah bersiap megembangkan produk baru pada label kosmetiknya, Kylie Cosmetics. Tak hanya make up, baru-baru ini bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut tertarik untuk meluncurkan koleksi cat kuku.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Kylie Cosmetics dikenal memproduksi berbagai item kecantikan wajah. Seperti lipstik, eyeshadow, eyeliner, concealer dan blushes. Maka dari itu, tak heran jika kehadiran koleksi cat kuku ini cukup menarik perhatian.

Kylie sendiri baru saja menunjukkan bagaimana tampilan koleksi terbarunya tersebut. Melalui fitur Instagram Stories miliknya, artis berusia 20 tahun ini memperlihatkan kuku cantiknya yang dipoles cat warna hot pink dengan sedikit glitter.

5/14/18

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kylie Jenner (@kyliesnapchat) pada

Kylie sendiri belum membagikan rincian lain tentang koleksi terbarunya ini. Namun hal ini dinilai tak mengherankan, mengingat bahwa Kylie pernah mengungkapkan ketertarikannya pada bisnis cat kuku. Bahkan kekasih Travis Scott ini diketahui pernah bekerja sama dengan perusahaan SinfulColors untuk merilis tiga produk cat kuku terbarunya.

"Aku ingin melakukan sesuatu yang inovatif dan dapat diakses oleh para penggemar yang berusia muda. Cat kuku dengan warna-warna yang bagus untuk semua warna kulit" kata Kylie kepada Women's Wear Daily kala itu.

Di sisi lain, bisnis kosmetik yang dijalankan Kylie telah mengantarnya pada kesuksesan secara finansial. Pada tahun 2017, pendapatan Kylie Cosmectics yang diluncurkan sejak November 2015 sudah mencapai USD 420 juta (Rp 5,6 triliun). Padahal angka itu baru merupakan rangkuman untuk 18 bulan pertama penjualan koleksi lip kit dan eyeshadow.

Bisnis ini tercatat turut menyumbang penghasilan Kylie sebanyak 25 persen. Maka tak heran jika banyak yang memprediksi bahwa hasil penjualan Kylie Cosmetics akan mencapai miliaran dolar.

Loading...

You can share this post!

Related Posts