Respons Kylie Jenner Usai Diduga Gibahi Bella Hadid Kala Pose Topless Di Runway
Instagram
Selebriti

Kylie Jenner mendadak dituding sebagai 'wanita jahat' usai diduga membicarakan penampilan topless Bella Hadid kala runway Paris Fashion Week 2023 di belakang sang model.

WowKeren - Supermodel Bella Hadid belakangan ini menuai sorotan. Pasalnya, penampilan beda Bella di Paris Fashion Week berhasil membuat masyarakat melongo. Adik Gigi Hadid itu nyaris topless di pagelaran mode Bella's Coperni.

Video Bella berlenggok di runway dengan gaya nyaris topless pun membuat masyarakat terheran-heran. Bukan tanpa alasan, gaya nyaris topless itu dilakukan Bella lantaran ia tengah memeragakan gaun viral yang dirancang dengan teknologi fabrican.

Tubuh Bella disemprot dengan alat seperti spray kemudian jadilah gaun fenomenal. Aksi runway Bella dan jenis mode dengan teknologi tinggi itu berhasil membuat penonton yang berada di acara terpukau dan memberikan tepuk tangan.

Di sisi lain, hal menarik lainnya pun berhasil terekam kamera. Selebriti Kylie Jenner bersama rekannya, Anastasia Karanikolaou Stassie menjadi dua di antara ratusan penikmat mode yang memberikan tepuk tangan terhadap aksi runway Bella.

Kendati begitu, publik malah salah fokus dengan lirikan dan perbincangan Kylie bersama Anastasia kala Bella mulai memasuki runway dengan gaya topless. Kylie dan sahabatnya terlihat berkali-kali berbisik dan tertawa cekikikan.

Meski tak ada yang tahu obrolan apa yang tengah diperbincangkan keduanya, namun video itu kini viral di media sosial. Banyak pengguna media sosial yang berspekulasi jika Kylie dan Anastasia tengah bergibah tentang penampilan Bella. Bahkan beberapa menyebut Kylie dan sahabatnya sebagai 'wanita jahat'.


"Tidak yakin, tapi sepertinya Kylie dan Stassie terkikik dan tertawa saat pageleran sedang berlangsung dan untuk beberapa alasan. Saya tidak tahu mengapa tetapi itu memberi banyak getaran 'perempuan jahat'," kata salah satu pengguna media sosial.

Photo-INFO

Twitter

Terkait komentar pengguna internet, Kylie pun muncul. Ibu dua anak itu mengklarifikasi segala tuduhan yang datang kepadanya.

Photo-INFO

TikTok

Melalui kolom komentar akun TikTok milik salah satu pengguna, Kylie menepis tudingan 'wanita jahat'. Sebaliknya, Kylie mengaku begitu terkesan dengan penampilan Bella. Ia menyebut Bella seksi dan merasa dirinya tak bisa tampil sebaik model 25 tahun tersebut.

"Kami mengatakan dia seksi seperti f ***, kami tidak akan pernah bisa seperti dia," bunyi klarifikasi yang disampaikan Kylie.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait