Nama Anak Kedua Kylie Jenner Diduga Bocor Usai Sang Keponakan Teriakan Ini
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Kylie Jenner Dan Travis Scott diketahui masih menyembunyikan identitas anak kedua mereka. Namun, True Thompson putri Khloe Kardashian diduga membocorkan nama anak kedua Kylie.

WowKeren - Pasangan selebriti Kylie Jenner dan Travis Scott (II) diketahui telah dikaruniai anak kedua pada Februari 2022 lalu. Sayang, pasangan tersebut memutuskan untuk menutup rapat identitas dan wajah adik Stormi.

Awalnya, Kylie menamai putra keduanya, Wolf Webster. Namun, beberapa bulan kemudian, Kylie mengumumkan nama Wolf tak lagi menjadi identitas sang putra. Sejak saat itu, Kylie belum membagikan ulang nama anak keduanya pada publik.

Menariknya, nama anak kedua Kylie itu diduga bocor karena sang keponakan, True Thompson putri Khloe Kardashian. Seorang TikTok bernama Marissa membuat publik berspekulasi bahwa nama anak kedua Kylie itu adalah Snowy.

Hal itu bermula usia momen True melakukan FaceTime bersama sang bibi terekam dalam variety show "The Kardashians" season 2. True kemudian bertemu dengan sepupu barunya melalui FaceTome dan mendadak berteriak "Hai, Snowy!"


Khloe yang mendengarnya pun ikut terkejut. Khloe segera menyalahkan perkataan sang putri dan mengklaim bahwa nama bayi itu bukanlah Snowy. "Namanya bukan Snowy," seru Khloe.

Meski Khloe segera mengklarifikasi nama tersebut, namun para fans terlanjur antusias dengan identitas baru putra Kylie. Banyak yang mengklaim jika nama Snowy cocok untuk putra Kylie. Apalagi, panggilan Snowy dinilai serasi dengan nama sang kakak, Stormi.

Sementara itu, Kylie belum lama ini sempat berbagi soal alasannya tak kunjung mengungkap nama adik Stormi. Melalui wawancara bersama James Corden yakni "The Lata Late Night with James Corden" mengungkap ia masih belum siap dan sedang mencari waktu yang pas.

Kylie juga mengatakan bahwa ia dan Travis belum secara resmi mengubah nama Wolf sebagai identitas putra mereka. Pasalnya, paspor dan dokumen lain milik sang putra masih tercatat dengan nama Wolf. "Kami belum secara resmi mengubah nama. Namanya masih Wolf. Wolf paspornya, tapi itu bukan namanya. Kami hanya menunggu," kata Kylie.

Kylie juga menambahkan bahwa Travis masih kerap mengubah-ubah nama putra mereka. Karena itu, pasangan ini memutuskan untuk tak terburu-buru mengubah nama anak mereka. "Travis terkadang suka… suatu hari, dia akan seperti, 'Oooh, nama ini agak keren,' dan mengubahnya lagi," jelas Kylie.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait