Kylie Jenner Dituding Sinis Usai Doja Cat Berlapis 30.000 Kristal Swarovski Di Paris Fashion Week
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Kylie Jenner dan Doca Cat tampil nyentrik di acara mode Paris Fashion Week. Dicurigai iri karena kalah nyentrik, wajah dan ekspresi sinis Kylie Jenner ke Doja Cat ramai dikomentari publik.

WowKeren - Dua selebriti Hollywood Kylie Jenner dan Doja Cat belakangan jadi perbincangan. Pasalnya, Kylie dan Doja sama-sama mencuri atensi banyak orang karena penampilan unik mereka di acara mode Schiaparelli Haute Couture Spring/Summer 2023 yang digelar di Paris.

Doja tampil dengan balutan gaun berwarna merah. Tak cuman busana, wajah dan tubuh Doja juga tertutup dengan warna merah. Ia bahkan menutupi wajah dan tubuhnya dengan gemerlap 30.000 kristal Swarovski.

Sementara itu, Kylie Jenner tak kalah mencuri atensi publik. Ia memakai gaun ketat berwarna hitam. Uniknya gaun seksi Kylie itu dilengkapi dengan ornamen kepala singa berukuran jumbo.

Kylie tampak seperti tengah membawa kepala singa asli di dadanya. Meski dikomentari aneh, Kylie nyatanya tetap percaya diri dan tersenyum santai di depan awak media.


Di sisi lain, beredar narasi yang menyebut Kylie iri karena kalah saing dengan Doja. Pasalnya, Doja di pekan mode tersebut bak bintang dan disorot oleh banyak awak media. Kylie dicurigai sinis usai keciduk memasang wajah kejam pasca tak sengaja berpapasan dengan Doja.

Photo-INFO

Twitter

Di video viral yang beredar di Twitter, Doja terlihat berusaha menyapa dan berbincang dengan Kylie. Sayang, Kylie memalingkan wajah dengan cepat seolah tak ingin berlama-lama berbincang dengan Doja. Kylie juga dituding sengaja memasang ekspresi sinis tak lama setelah memperhatikan gaya nyentrik Doja.

"Pertemuan mereka sedikit canggung seru salah seorang pengguna media sosial. "Saya ingin tahu apa yang dikatakan Doja karena Kylie memberinya tatapan gadis yang kejam," kata yang lain. "Doja terlihat agak gelisah dengan Kylie. Apakah mereka punya perselisihan?" tanya fans lainnya. "Aura Kylie tampaknya tak senangđź’€apakah dia marah dia dikalahkan?!?!" seru yang lainnya lagi.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait