Terungkap Alasan Kylie Jenner dan Travis Scott Tak Kunjung Ungkap Nama Baru Anak Kedua
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Kylie Jenner mengungkap alasan ia dan sang kekasih, Travis Scott tak kunjung mengumumkan nama baru putra kedua mereka usia mengganti identitas pertama sang anak, Wolf.

WowKeren - Pasangan selebriti Kylie Jenner dan Travis Scott (II) diketahui telah dikaruniai dua buah hati. Kylie melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki pada awal Februari 2022 lalu. Sementara, anak sulungnya yang terkenal adalah Stormi Webster.

Meski telah enam bulan berlalu, sampai saat ini, publik masih belum mengetahui wajah dan nama anak kedua Kylie. Pasalnya, baik Kylie maupun Travis enggan membagikan detail pribadi tentang anak mereka.

Awalnya, Kylie menamai anak keduanya, Wolf Webster. Tak lama, adik Kendall Jenner itu meminta publik untuk berhenti memanggil sang putra dengan nama Wolf. Pasalnya, Kylie mengumumkan telah mengubah nama Wolf.

Kylie merasa Wolf tak cocok untuk sang putra. Di sisi lain, mantan sahabat Kylie yakni model cantik asal Australia, Tammy Hembrow, diduga sempat menyindir Kylie plagiat nama sang putra. Pasalnya, putra Tammy diketahui juga bernama Wolf. Karena itu, publik berpendapat jika Kylie mengganti nama sang putra lantaran Tammy menudingnya plagiat.

Namun, Kylie baru-baru ini berbagi soal alasannya tak kunjung mengungkap nama adik Stormi. Melalui wawancara bersama James Corden yakni "The Lata Late Night with James Corden" mengungkap ia masih belum siap dan sedang mencari waktu yang pas.


Kylie juga mengatakan bahwa ia dan Travis belum secara resmi mengubah nama Wolf sebagai identitas putra mereka. Pasalnya, paspor dan dokumen lain milik sang putra masih tercatat dengan nama Wolf.

"Kami belum secara resmi mengubah nama. Namanya masih Wolf. Wolf paspornya, tapi itu bukan namanya. Kami hanya menunggu," kata Kylie.

Kylie juga menambahkan bahwa Travis masih kerap mengubah-ubah nama putra mereka. Karena itu, pasangan ini memutuskan untuk tak terburu-buru mengubah nama anak mereka. Namun, Kylie memastikan ia dan Travis tak menamai adik Stormi dengan nama-nama hewan seperti Wolf.

"Travis terkadang suka… suatu hari, dia akan seperti, 'Oooh, nama ini agak keren,' dan mengubahnya lagi," jelas Kylie.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait