Sempat Pacari Billy, Ternyata Ini Alasan Susan Sameh Jatuh Cinta ke Fero Walandouw
Selebriti

Susan Sameh juga mengungkapkan berbagai permasalahan yang sempat ia hadapi selama berpacaran dengan Fero Walandouw.

WowKeren - Nama Susan Sameh semakin dikenal publik saat menjalin hubungan asmara dengan Billy Syaputra di masa lalu. Namun kini Susan diketahui tengah berpacaran dengan Fero Walandouw.

Saat hubungan asmaranya dengan Fero pertama kali terungkap ke publik, Susan sempat menuai hujatan. Tak sedikit netizen yang menuduh Susan sengaja meninggalkan Billy dan berpacaran dengan Fero.

Meskipun tentu saja tuduhan itu belum tentu benar. Saat ini hubungan Susan dan Fero terbukti awet hingga bertahan selama satu tahun.

Susan mengakui hubungan asmaranya dengan Fero bukannya tanpa cobaan. Artis berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa hubungannya bersama Fero sebenarnya acapkali tertimpa cobaan. Namun ia selalu berusaha untuk mengambil hikmah dan pelajaran dari setiap permasalahan yang dihadapinya.

"Pasti banyak cobaan, bumbu-bumbu. Tapi aku bersyukur banget satu tahun sama Fero, aku dapat banyak pelajaran," ujar Susan Sameh di Jakarta Pusat, Rabu (16/5). "Kita berdua sama-sama belajar atas kesalahan yang sudah kita buat."

"Masalah yang kita alami bukannya bikin pusing," tambah Susan. "Tapi kita berdua saling belajar karena menurut aku pelajaran paling berharga itu adalah pengalaman."

Lantas, apa sebenarnya yang membuat Susan jatuh cinta pada Fero? Susan mengungkapkan bahwa Fero ternyata merupakan sosok pria yang cukup romantis. Ia mengaku selalu mendapat dukungan dari Fero selama ini.

Bukan hanya itu saja, Fero juga selalu setia menjaga Susan dan menjemputnya saat ia pulang malam. Menurut Susan, Fero juga cukup perhatian karena selalu mengingatkannya untuk minum obat jika sedang sakit.

"Support dari Fero kalau aku pulang malam, dia jemput aku," ungkap Susan. "Dia selalu ingetin aku minum yang banyak, dia kemarin bawain obat."

Bagi Susan, Fero adalah pria yang sempurna untuknya karena romantis dan perhatian. "Semuanya, paket komplit. Romantis iya, perhatian iya, apalagi ya semuanyalah," tutur Susan.

Meski begitu, bukan berarti Fero tak memiliki sifat jelek. Susan mengungkapkan sisi buruk Fero adalah sikap posesifnya selama ini. "Kepo banget sih, yang paling posesif, Fero," ungkap Susan sembari tertawa.

You can share this post!

Related Posts