Masih Berusia 5 Tahun, Lucunya Putra Thalita Latief Kepo Soal Puasa
WowKeren /Fernando
Selebriti

Berbagai pertanyaan lucu dilontarkan putra Thalita Latief saat bulan puasa.

WowKeren - Sudah menjadi kewajiban para orangtua untuk memperkenalkan segala bentuk ibadah kepada anak-anak mereka, termasuk ibadah puasa di bulan Ramadhan. Tak jarang para selebriti sudah mengajarkan tentang ibadah puasa kepada anak mereka sejak dini.

Hal serupa juga dilakukan oleh Thalita Latief kepada putra semata wayangnya, Rafello Dimitri Rizky. Presenter cantik ini mengaku sudah mengenalkan perihal puasa kepada Rafello, namun ia belum mengajak putranya untuk berpuasa. Pasalnya Rafello masih berusia 5 tahun.

"Anak aku, Refello belum ya (menjalankan puasa). Dia masih 5 tahun, jadi di masih belajar," kata Thalita ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/5). Kendati begitu, Thalita menyebutkan putranya sudah kepo soal puasa.

Berbagai pertanyaan lucu dilontarkan Refello saat orang-orang di rumahnya menjalankan ibadah puasa. "Dia banyak nanya, kayak misalnya 'Kok enggak ada air'. 'Kok enggak ada makanan'. Makanan cuma buat dia kan, jadi 'Kok Opa enggak makan'," cerita Thalita.


"Gitu-gitu, tapi ya enggak apa-apa. Ibaratnya itu proses lah ya buat anak-anak," lanjut mantan presenter "On the Spot" tersebut. "Nanti secepatnya dia juga pasti akan melaksanakan puasa juga. Jadi sekarang proses belajar kalinya."

Sementara itu, Thalita sendiri masih menerima beberapa job selama bulan Ramadhan. Presenter kelahiran 1988 itu masih menerima job untuk kuis interaktif saat sahur dan buka puasa. Ia rupanya enggan mengganggu waktu ibadahnya demi pekerjaan.

"Di bulan Ramadhan yang pasti sepsial gitu kan, karena kita nanti-nanti satu tahun lagi. Yang pasti lebih banyak waktu untuk ibadah," tegas Thalita. "Iya (terima job) tapi kuisnya. Jadi waktunya lebih banyak kan. Kan dia untuk tiap hari ada yang untuk sahut, untuk buka tapi kan kalau kuis interaktif ada yang tappingan, ada yang live. Lumayan masih bisa istirahat."

"Sebenarnya bukan mau ambil yang sebentar-sebentar toh kemarin aku juga baru selesai ambil stripping," tutur Thalita. "Tapi aku orangnya fokus kalau lagi ini yang aku concern ya benar-benar aku maksimalin jadi enggak grabak grubuk juga lebih santailah karena kan aku punya keluarga juga, punya anak, jadi aktivitasnya bisa dibagi lah."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru