Siap Bermusik Setelah Lulus SMA, Dul Jaelani Ungkap Bakal Rilis Lagu Baru
WowKeren/Fernando
Musik

Dul Jaelani buka-bukaan soal rencananya bermusik setelah lulus SMA berikut ini.

WowKeren - Dul Jaelani baru saja menyelesaikan pendidikan menengah atas dari SMA Homeschooling Kak Seto beberapa waktu lalu. Pasca lulus, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini rupanya sudah mempersiapkan rencana berkarier di kancah musik Tanah Air.

"Aku Insya Allah sih tahun ini akan ada dua lagu baru yang akan aku rilis, yang sekarang lagi bulan Ramadhan lagi masuk studio terus sama bang Pai, teman-teman," kata Dul ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/5). "Kita perjanjian bikin 2 lagu. Udah jadi satu lagu, habis ini mau bikin lagi."

Ditanya lebih lanjut, Dul mengatakan bahwa lagu-lagunya itu akan dirilis setelah Lebaran nanti. Lagu-lagu tersebut nantinya akan dibawakan oleh Dul sendiri. Ia rupanya belum ingin mengajak musisi lain untuk berkolaborasi.


"Insyaallah habis Lebaran rilis. Seharusnya tahun ini akan ada 2 lagu dari saya. Kalau buat kolaborasi belum dulu karena lagi fokus ke diri sendiri," lanjut Dul. "Al (Al Ghazali) lagi asik dengan album DJ nya. Terus saya juga lagi asik dengan album solo saya."

Dul juga menambahkan bahwa ia mengangkat genre lagu pop khas era 90-an dalam lagu-lagunya nanti. Adik El Rumi tersebut mengaku tak khawatir meski mengangkat lagu yang sesuai dengan era yang tengah diminati sekarang. Ia rupanya ingin berkarya sesuai dengan apa yang ia inginkan.

"Pop sih ya. Pop 90-an. Alternatif pop, pop yang 90-an. Karena saya bukan sama sekali anak zaman now. Saya sih enggak takut ya (enggak ngikutin pasar)," tegas Dul. "Karena untuk memikirkan sebuah pasar yang terlalu dipikirkan teknik bermusik. Saya mengekspresikan dalam berkarya. Saya bikin lagu yang enak menurut saya mungkin, dan teman-teman bilang enak."

Dul rupanya bercita-cita ingin menggantikan sang ayah sebagai musisi yang disegani di Tanah Air. "Dan band favorit saya di Indo cuma Dewa 19. Dan saya maju lagi yang Insya Allah selevel sama Dewa 19. Dan apalagi saya suka nonton konser Dewa 19 terus. Salah satu impian saya menggantikan sosok ayah," pungkasnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru