Sukses Temukan Maia dan Dhani, Ini Ungkapan Hati Dul Jaelani?
Selebriti

Tidak sedikit netter yang ikut merasa baper dengan caption yang ditulis Dul dalam postingan terbarunya di Instagram.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Dul Jaelani telah sukses mempertemukan kedua orangtuanya yang telah bercerai, Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Pertemuan yang jarang terjadi itu sukses diwujudkan oleh Dul di acara wisuda kelulusan SMA Homeschooling Kak Seto pada tanggal 15 Mei lalu. Dalam Instagram pribadinya, Dul sempat menyebut jika momen pertemuan ayah dan ibunya itu sebagai suatu kebahagiaan dalam hidupnya.

Beberapa hari setelah wisuda, Dul kembali mengunggah postingan yang menyiratkan ungkapan perasaannya setelah mempertemukan ayah dan ibunya lagi. Tanggal 18 Mei lalu, Dul menuliskan sebuah caption sastra mengenai perasaan hatinya beserta sebuah gambar dirinya yang tengah menatap lautan lepas.

"Seketika, salju-salju di hatiku mencair dan membawa rahasia-rahasiaku menuju lautan yang lebih besar... #SelamatSahur," tulis Dul dalam caption foto tersebut. Melihat postingan Dul itu, tidak sedikit netter yang beranggapan caption tersebut merupakan ungkapan isi hati remaja tampan ini usai lulus SMA dan mempertemukan kedua orangtuanya.


"waaaaah puitis bgt nih anak πŸ’•," komentar firdauirawa***. "Weeeh,,,raja kata-kata kamu dul,,, i like u,,,," komentar norliana.liana.***. "Suka kata2nya penuh arti ❀," puji fenisorayakoh***. "Berasa ploongg ya dul,, lepaskan aja beban yang ada dengan mengagumi kebesaran dan keagungan-Nya, insyaallah hati akan tenang dan tentram,, masa lalu biarkan berlaluπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„," komentar anisahnesa***.

Sementara itu, Dul sempat mengungkapkan caranya dalam mempertemukan Maia dan Ahmad Dhani di acara kelulusannya tersebut. "Alhamdulillah juga doa saya dijabah oleh Tuhan yaitu ayah dan bunda bisa datang ke wisuda saya. Ternyata dikabarin sama wali kelas ada wisuda. Terus, 'Bunda bisa datang wisuda?' 'Bisa'," cerita Dul menirukan jawaban Maia. "Terus ayah juga sekalian karena kan tahun lalu udah ditanya juga, 'Ayah bisa datang nggak?' dan ternyata bisa. Jadi ya senang juga ya Alhamdulillah lah," lanjutnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru