Manohara Jadi Anggota Partai dan Dukung Jokowi, Netizen Pro Kontra
Instagram/manodelia
Selebriti

Sempat dikabarkan meninggal dunia karena overdosis, Manohara justru melebarkan karier di dunia politik.

WowKeren - Manohara Pinot, nama artis cantik ini sempat menjadi sorotan lantaran kasus dugaan kekerasan rumah tangga yang dilakukan oleh mantan suaminya, Tengku Muhammad Fakhry Petra, putera ke-3 Sultan Kelantan, Malaysia, sekitar tahun 2008 lalu.

Lama tak terdengar kabarnya, Manohara sempat dikabarkan meninggal dunia karena overdosis. Namun kabar itu langsung dibantah oleh Manohara.

Meski jarang tampil di layar kaca, Manohara ternyata disibukkan dengan beragam aktivitas. Selain melukis dan menjadi model majalah, Manohara belum lama ini juga menjadi anggota sebuah partai.

Lewat akun Instagram miliknya pada Senin, 21 Mei 2018, Manohara tampak memamerkan sebuah poster partai yang menampilkan wajahnya. Tampak pula Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Surya Paloh. "Jokowi presidenku, Nasdem partaiku," tulis gambar tersebut.


Namun siapa sangka, keputusan Manohara untuk terjun ke dunia politik menuai pro kontra netizen. Banyak netizen yang mengaku tidak setuju jika wanita kelahiran 28 Februari 1992 itu ikut berpolitik. Sedangkan netizen lainnya tetap memberikan dukungan penuh untuk wanita yang pernah masuk daftar 100 Pesona Indonesia Majalah Harper's Bazaar ini.

"Kaku amat mba foto nya,kembalikan mano yang dulu," tulis akun @tulalittulali***lalit. "Downgrade dear.. *ngemeng ala sosialita*," balas akun @xod**iu. "Selamat tinggal manoooooo @manodelia," tambah akun @ haji_s**ah.

"Lho mba mano skrg terjun ke politik ya? Warrbiasyak," puji akun @atta***ch. "Unfol ya udah unfol aja,, gak usah woro2, ibarat habis bersedekah trs ngomong, wut??? Masa krn politik, beda warna partai kita jd unfol sih??" balas akun @war***lisa. "Semoga sukses @manodelia," tambah akun @febriani****yastuti.

Lantas, bagaimana reaksi Manohara soal pro kontra netizen? Sayang, hingga saat ini masih belum ada komentar balasan dari Manohara.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru