Johnny NCT Ungkap Rasanya Jadi DJ Radio dan Gol di 2018
ARENA HOMME
Selebriti

Johnny mengungkapkan kesan pertamanya saat bertemu Doyoung dan Jaehyun sebagai murid training.

WowKeren - Sejak Maret tahun lalu, Johnny NCT memandu acara radio "NCT's Night NIght" bersama Jaehyun. Pengalamannya sebagai DJ radio ini diungkapkan penyanyi kelahiran 1995 tersebut dalam wawancara dan pemotretan dengan majalah ARENA HOMME.

"Sudah lebih dari setahun aku memandu acara radio dengan Jaehyun," kata Johnny. "Rasanya seperti ngobrol dengan pendengar selama satu jam. Karena kami biasanya banyak memikirkan aktivitas sebagai penyanyi, terkadang kami kurang memperhatikan hal yang lain. Tapi lewat radio, kami bisa tahu apa yang dilakukan orang-orang lain, perspektif kami jadi lebih lebar."


Saat ditanya cowok seperti apa dirinya, Johnny mengatakan kalau ia terkesan dingin jika orang hanya melihat penampilannya. Meski begitu, pelantun "Cherry Bomb" tersebut mengaku kalau di balik penampilannya yang ganteng tapi dingin, dirinya adalah sosok yang manis.

"Kalau hanya melihat penampilanku, mungkin sedikit seperti 'cowok ganteng dingin'? Hahaha," ujar Johnny. "Tapi kami menunjukkan sisi lain diri kami kepada fans dan para pendengar radio. Aku rasa pesonaku adalah bersikap 'manis'. Seorang cowok yang bisa jadi apapun mulai dingin sampai manis. Bukankah itu pesona yang berkebalikan?" ujar Johnny.

Dalam wawancara ini, Johnny juga ditanya kesan pertamanya saat bertemu Doyoung dan Jaehyun (yang menjalani pemotretan bersamanya} sebagai trainee. Idol asal Chicago, Amerika Serikat itu menggambarkannya dengan warna.

"Aku akan mencoba mengekspresikan kesan pertamaku terdadap mereka dengan warna," kata Johnny. "Doyoung seperti warna air. Kombinasi dari warna-warna yang lembut, seperti pesona yang ringan. Jaehyun itu pastel. Alih-alih warna biru cerah, dia lebih seperti biru langit seperti laut yang sangat cantik dan lembut. Rasanya seperti itu.

Pada kesempatan tersebut, Johnny mengungkapkan golnya di 2018. "Jelas aku ingin NCT dan aku agar lebih dikenal. Lagu-lagu kami bagus dan para membernya juga sangat charming. Aku harap banyak orang mengenal NCT. Aku ingin menunjukkan sisi diriku yang bekerja keras sebelum 2018 berakhir.

You can share this post!

Related Posts
Loading...