Gitaris Satu-satunya Personil yang Belum Menikah, Rian D'Masiv Carikan Jodoh
Selebriti

Rian menyebutkan sejumlah keistimewaan Diki agar sang gitaris segera menemukan jodohnya.

WowKeren - Berkarir bersama hampir 15 tahun lamanya, hubungan para personil D'Masiv sudah seperti keluarga sendiri. Namun menariknya, diantara para personil D'Masiv rata-rata sudah menikah kecuali sang gitaris, Dwiki Aditya alias Diki. Hingga saat ini, Diki belum memiliki kekasih dan tak kunjung menikah. Alhasil dia pun menjadi satu-satunya personil D'Masiv yang masih belum berumah tangga.

Melihat kondisi Diki seperti itu, sang vokalis Rian Ekky Pradipta pun tergerak hatinya. Setengah bercanda, Rian mengatakan dirinya kini menjadi "biro jodoh" bagi Diki yang akan membantunya mencarikan pasangan hidup agar tidak jomblo lagi. Salah satu cara Rian mencarikan jodoh bagi Diki adalah dengan sibuk "mempromosikan" Diki kepada para kaum wanita.

"High quality dia, salat rajin, ngaji jago, ngatur duit jago," kata Rian mempromosikan Diki di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, Sabtu, 2 Juni malam. "Perfect banget lah sebagai laki-laki," lanjut Rian yang membuat semua orang tertawa.

Dalam kesempatan itu, Rian tidak mau setengah-setengah dalam "mempromosikan" sang sahabat. Menurut Rian, Diki bahkan telah menyiapkan pernikahannya kelak. "Semua sudah disiapin. Gedung sudah, pengantin belum. Kiki tuh banyak yang mau, susah tapi, pemilih," lanjut Rian serius.


Pelantun single "Pernah Memiliki" ini berharap agar sang gitaris segera menemukan jodohnya agar pertemuan para personil dan kru D'Masiv bisa semakin meriah. "Karena kita keseringan ketemu temen ngeband, kalau bisa bareng-bareng sesama keluarga bakal seru banget sih. Nunggu Kiki nikah lah, biar berkeluarga lah," ungkap Rian.

Sementara itu, D'Masiv sendiri berencana akan segera merilis single dan album baru setelah lebaran nanti. "Kita sudah siapkan semua, single, album. Setelah Lebaran, meeting besar untuk omongin rencana ke depan. Album sudah siap, tinggal rekaman," ungkap Rian.

Aktifitas D'Masiv memang sangat padat. Tidak hanya di bulan Ramadhan saja, tapi juga menjelang lebaran yang tinggal berapa hari lagi. "Kebetulan tahun ini kita tidak mudik. Pas kemarin manggung, kita sekalian di kampung masing-masing,” jelas Rian.

Mengenai liburan keluarga, Rian mengatakan belum ada rencana untuk kedepannya. "Kemarin udah liburan bareng kru ke dua pulau. Kalau untuk keluarga, ada rencana. Tapi harus di-arrange secara serius. Inginnya secepatnya sih, mungkin habis Kiki nikah," pungkas Rian. "Kalau buat kita, ada waktu libur itu nge-charge ya. Kalau ada waktu sedikit, mending sama keluarga."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru