Gara-Gara Hal Ini, Jinyoung GOT7 Mulai Punya Hobi Baca Buku
Twitter
Selebriti

Jinyoung menganggap dirinya bodoh sehingga harus banyak-banyak baca buku.

WowKeren - Meski disibukkan dengan jadwal keartisan sehari-hari, para idol dan selebriti Korea Selatan juga memiliki hobi yang beragam. Namun ada pula idol yang memulai hobi barunya setelah debut.

Jinyoung GOT7 belum lama ini mengungkap sejak kapan soal hobinya membaca buku saat wawancara dengan sebuah majalah. Jinyoung menganggap dirinya bodoh saat menghadapi isu dan mendapatkan nasihat agar rajin membaca buku.

"Aku pernah menjawab agar hidupku lebih baik tapi aku rasa itu terdengar sedikit berlebihan. Karena selalu latihan dan promosi, aku merasa aku jadi bodoh," kata Jinyoung. "Saat menghadapi isu, aku tak mampu mengerti apa yang terjadi meski telah mendengarkan dan aku merasa diriku bodoh."

"Saat hal itu terjadi, aku jadi semakin sadar kalau ini terus berlanjut, aku bisa mnenjadi bejana kosong," jelasnya. "Dulu, staf dari agensi menasihati agar aku membaca buku. Tak ada buku khusus yang harus dibaca tapi mereka (menasihatiku) membaca novel. Dari situlah aku memulai membaca."


Jinyoung memang diketahui member GOT7 yang gemar membaca. Bahkan belakangan ini tampaknya ia juga memiliki hobi baru yaitu tentang fotografi.

Belum lama ini para penggemar juga dihebohkan dengan para member GOT7 yang menggoda Yugyeom saat di dalam pesawat. Para member satu persatu mengunggah foto Yugyeom yang tengah membaca di dalam pesawat. JB cs seolah tak percaya Yugyeom yang tak pernah membaca ini mulai membaca buku baru-baru ini. Kalian juga suka baca buku?

Para member GOT7 sendiri diketahui memiliki hobi yang berbeda-beda. Seperti Bambam yang sekarang ini tengah memiliki hobi baru untuk mengembangkan kemampuan editing video dan menulis lagu. Sementara JB sendiri sudah mulai mahir menulis lagu bahkan memasukan karya ciptaannya di album terbaru GOT7.

GOT7 sendiri sekarang ini disibukkan dengan dengan tur konser dunia terbarunya yang bertajuk "Eyes On You". Beruntungnya Indonesia masuk dalam rangkaian tur konser tersebut. Grup besutan JYP Entertainment ini dijadwalkan akan berkunjung ke Indonesia dalam rangkaian tur pada tanggal 30 Juni mendatang.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait