Jinyoung GOT7 Bahas Kebiasaannya Beli Buku, Seperti Apa?
Twitter
Selebriti

Jinyoung memiliki banyak buku yang ia beli dan pemberian penggemar.

WowKeren - Banyak selebriti dan idol yang memiliki hobi membaca buku. Seperti Jinyoung GOT7. Ia mengaku suka membaca buku karena nasihat dari salah satu staf agensinya. Member GOT7 ini juga mengatakan ia memulai membaca buku karena tak mengerti isu yang tengah ramai dibicarakan.

Membaca buku tampaknya masih menjadi kebiasaan rutin Jinyoung hingga saat ini. Lewat wawancaranya dengan Littor Magazine, pelantun lagu "Never ever" ini membongkar kebiasaannya ketika membeli buku. Ia ternyata suka membeli buku yang berada dalam daftar rekomendasi.


"Aku biasanya membeli buku setelah membaca lainnya. Meskipun begitu, banyak buku yang belum aku baca di rumah, jadi aku ragu apa aku akan membeli buku lagi," buka Jinyoung. "Aku dulu juga menerima banyak buku pemberian fans."

"Kalau ada buku yang ingin aku baca, aku membelinya, tapi aku tak banyak mengambil fotonya, lanjut Jinyoung. "Aku melihat daftar rekomendasi 'Book of the Month' email dari toko buku online. Aku pikir kau juga mendapatkan beberapa dari berita."

Seorang Jinyoung ternyata suka mengunjungi toko buku, namun sayang kebiasaan tersebut terhenti karena jadwalnya yang kelewat padat. "Aku mencari buku dari bacaan aktor favorit, buku klasik sering direkomendasikan. Aku dulu sering ke toko buku bekas, tapi sekarang aku tidak punya waktu," tutur idol kelahiran tahun 1994 ini.

Sempat jadi bahan candaan karena membaca buku di pesawat, Jinyoung menyebut Yugyeom sebagai member yang ternyata juga rajin membaca buku. "Diantara member lain, Yugyeom banyak membaca. Aku mulai membaca buku dari waktu ke waktu. Aku membaca karena ingin lebih mahir menulis lirik sementara Yugyeom lebih mendalami tentang musik," tutup Jinyoung.

Jinyoung bersama GOT7 sendiri sekarang ini tengah disibukkan dengan jadwal tur konser dunia terbaru mereka yang bertajuk "Eyes On You". Bahkan Indonesia kembali masuk ke dalam jadwal tur mereka. GOT7 dijadwalkan akan berkunjung ke Indonesia pada tanggal 30 Juni mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...