Hobi Baca, Jinyoung GOT7 Sempat Ingin Jadi Penulis Buku?
Littor Magazine
Selebriti

Jinyoung ternyata sempat memiliki keinginan untuk menjadi penulis buku.

WowKeren - Jinyoung GOT7 dikenal fans sebagai sosok idol yang menyukai buku. Jinyoung mengaku tak jarang fans memberikan hadiah buku kepada member grup GOT7 ini.

Sering membaca buku ternyata membuat Jinyoung sempat berkeinginan menjadi penulis. "Saat aku masih muda, aku berpikir soal itu, tapi setelah membaca buku, aku jadi berpikir bahwa itu bukan tugas yang mudah," kata Jinyoung. "Aku pikir pekerjaan yang membutuhkan penulisan itu keren. Meski aku suka membaca, aku berpikir sepertinya tak (cukup) bagus untuk menulis."


"Itu benar. Aku membaca 'Useful Person' karya Park Jung Min dan merasa itu penuh dengan humor dan ditulis dengan baik," jawab Jinyoung ketika ditanya mengenai menulis cerita pribadi. "Humor yang hanya ada di bukunya. Kalau aku bisa menulis, aku ingin menulis dengan gaya seperti itu."

Jinyoung pun ditanya mengenai gaya tulisan tentang kehidupannya sekarang ini. "Kalau dilihat dari gelombangnya, ini seperti momen ketika ombak tengah diatas. Aku melakukan yang terbaik sebagai GOT7 dilihat dari usiaku. Aku tidak kekurangan apapun dan hidup dengan baik. Aku sangat bahagia," jelas Jinyoung.

"Meskipun begitu, sekarang dan waktu itu adalah momen kosong. Sepertinya benar bahwa kekosongan timbul jika kau melakukan yang terbaik," lanjutnya. "Aku berterima kasih kepada penggemar dan sangat bahagia karena aku tahu bahwa kebahagiaan tidak datang selamanya dan apa yang aku punya tak bisa aku genggam selamanya, terasa kosong. Karena itu aku menghilangkan rasa serakah."

"Jim Carrey pernah bilang seperti ini sebelumnya, 'Indah rasanya jika semua orang sukses dan jika semua orang sadar itu bukanlah segalanya. Untuk sukses dan kaya, semua orang harus kerja keras dan butuh proses tapi semua orang yang memiliknya mengatakan itu bukanlah segalanya'," lanjut Jinyoung. "Meski aku tak memiliki banyak, aku penasaran apa itu kebahagiaan sebenarnya. "

"Karena aku bahagia, aku ingin mencari lebih banyak kebahagiaan, apa pesan akan terkirim jika aku mengatakannya seperti ini? Jika kau bahagia kau harus menikmati kebahagiaan tapi sepertinya aku tak bisa melakukan seperti itu," tambah idol kelahiran tahun 1994 ini. "Jadi aku berpikir apa itu kebahagiaan. Aku berbicara seperti ini seperti yang aku alami dalam hidupku."

You can share this post!

Related Posts
Loading...