Cita Citata Favoritkan Pemain Bola Ini di Piala Dunia 2018
Selebriti

Selain Cita Citata, artis Indonesia lainnya yang juga memfavoritkan pemain ini cukup banyak. Salah satunya Aurelie Moeremans.

WowKeren - Sama seperti para penggemar sepak bola lainnya, Cita Citata juga tidak mau ketinggalan menonton ajang Piala Dunia 2018. Meski menyukai sepak bola dan tidak ingin ketinggalan berita Piala Dunia, ternyata Cita Citata tidak memiliki tim khusus yang dijagokan sebagai pemenang ajang perhelatan bola empat tahunan tersebut.

Walau tidak punya tim favorit yang digadang-gadang menjadi pemenang, tapi Cita Citata memiliki pemain favorit yang berlaga di Piala Dunia. Pedangdut cantik ini mengatakan dia senang menonton pemain sepak bola yang memiliki wajah tampan.

"Excited banget, apalagi kan udah gembar-gembor di sini bahwa Piala Dunia akan berlangsung terus. Aku juga Alhamdulillah berpartisipasi mengisi acaranya. Jadi senang banget bisa nobar," ungkap Cita Citata di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu, 16 Juni. "Aku dukung siapa aja, yang penting ganteng. Aku nonton yang paling ganteng doang," lanjutnya.

Nama pemain sepak bola yang menjadi favorit Cita Citata ternyata adalah Cristiano Ronaldo. "(Cristiano) Ronaldo, he he he. Portugal," pungkas Cita Citata.


Selain Cita Citata, artis Indonesia lainnya yang juga memfavoritkan ajang Piala Dunia adalah Aurelie Moeremans. Berbeda dengan Cita Citata, Aurelie Moeremans memiliki tim favorit yang dijagokan bisa menang di ajang tersebut. "Nggak tahu kenapa ya, mungkin karena aku orang sana ya," jelas Aurelie di kawasan Blok M Plaza, Kebayoran, Jakarta Selatan, Sabtu, 16 Juni.

Namun ketika ditanyai siapa pemain bola favoritnya, Aurelie tertawa, "Saya nggak terlalu tahu. Mungkin Hazard". Eden Hazard adalah gelandang timnas Belgia.

Gadis cantik ini juga mengatakan jika keluarganya pun turut mendukung timnas Belgia. "Papa suka banget (sama bola), adikku juga suka banget. Mereka dukung Belgia juga tapi adikku juga suka banget sama Cristiano Ronaldo," pungkasnya.

Sementara itu, di pertandingan Sabtu, 16 Juni ajang ini mempertemukan Prancis vs Australia yang merupakan laga perdana di Grup C Piala Dunia 2018. Pertandingan dilangsungkan di Kazan Arena, mulai pukul 17.00 WIB.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait