Nella Kharisma Rendah Hati Dipuji Inul Daratista, Via Vallen Kena Sindir Netter
Selebriti

Netter memberi dukungan agar Nella Kharisma semakin populer dan menganggapnya lebih baik ketimbang Via.

WowKeren - Sama seperti Via Vallen, Nella Kharisma dikenal sebagai pedangdut Jawa Timur yang cukup sukses. Meski begitu, Nella tak lantas bersikap sombong dan terlena dengan popularitasnya itu.

Pelantun "Jaran Goyang" ini tetap berusaha menghormati seniornya. Hal itu terlihat ketika Nella mendapat komentar dari diva dangdut, Inul Daratista.

Pemilik Goyang Ngebor itu rupanya menasehati Nella soal karir sebagai pedangdut. Ia meminta Nella agar lebih percaya diri.

"Banyak album lagu itu bagus tapi jangan pernah takut tampil di TV nasional karena dengan banyak karya bagusmu, sayang kalau nggak diapresiasi lebih luas dengan lingkup yang lebih besar dan kamu jadi terkenal," saran Inul saat mengomentari promo lagu Nella. "Jangan pernah bernyali ciut nak, sayang banget lagumu apik-apik tapi orang lain berlari melenggang menikmati hasil karyamu. Opo nggak pengen terkenal lebih luas lagi tah?"


Inul juga sempat protes karena Nella tak membalas SMS dari dirinya. "Oh iya SMS-ku yang kasih kamu support juga nggak dibalas, padahal bunda pengen banget bantu kamu sayang nggak direspon. Oke salam buat bosnya perdana yang dulu juga bosku," kata Inul.

Tak disangka, Nella memberikan balasan. Ia merespon positif dukungan dari Inul.

"Terima kasih supportnya Bunda," kata Nella. "Habis ini saya DM nggih."

Sementara itu, netter berharap keinginan Inul bisa terwujud. Tak sedikit yang menganggap Nella lebih baik ketimbang Via.

"Artis dangdut yg gak neko neko, gak kaya artis sebelah, baru di chat dm IG aja hebohnya sekampung gimana diajak selingkuh. Wkwkw," sindir netter. "Semangat @nellakharisma km pastas terkenal,, jgn seperti artis starsindrom yg onoh," seru netter. "Nella cantik tapi gak sombong seperti via vallen..suaranya pun lebih merdu dari via..karyanya di lagista banyak..hmmmmmmmmmmmmmmm hati" nanti lagunya di jiplak artis lain..dan ngaku karyanya..itu mach orang sirik..gk punya prestasi sendiri," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait