Maia Estianty Pamer Pergi ke Inggris, Netter Singgung Mulan Jameela Hanya Bisa Bersihkan Rumah
Instagram
Selebriti

Maia Estianty membagikan foto cantiknya saat akan terbang ke Inggris.

WowKeren - Maia Estianty menghabiskan waktu libur lebaran kali ini untuk terbang ke Inggris. Kabar itu disampaikan Maia lewat Instagram pribadinya. Musisi asal Surabaya, Jawa Timur, ini menunjukkan foto saat berada di dalam pesawat.

"Terbang dulu ke UK... #maiaestianty #diarymaia #london #longiness #royalascot2018 #ootd by : #toryburch #toryburchindonesia," tulis Maia pada Selasa (19/6). Maia tampil elegan dalam busana serba putih.

Maia terlihat sangat santai duduk di kursi pesawat kelas satu yang mewah. Mantan istri Ahmad Dhani ini menyandarkan kepalanya di kursi sambil mengembangkan senyuman manis. Potret Maia tak ayal mendapat banyak pujian dari netter.

"Bunda cantikk skali," ungkap sol***new. "Cantiknya bunda maia.. Makin tambah usia makin kliatan muda," tambah anne***isa. "Bunda maia cantikk bangetttt bangettt yaampunn , umur semakin bertambah tapii malah wajah makin mudaa," imbuh jasa***ajg. "Enak bnr ya bunda maia bisa ke pergi ke mana2," sahut ratna***dewi.

Sementara itu, foto Maia saat terbang ke Inggris ternyata membuat sebagian netter menyinggung Mulan Jameela. Berbeda dengan Maia yang tengah bepergian, Mulan disindir hanya bisa membersihkan rumah. Pasalnya, Mulan baru-baru ini menunjukkan kesibukan saat membersihkan rumah hingga tiga lantai.

"Yg onoh hidup nya d kejar target, 3 lantai harus kelar,beda ama si nyonya selalu menikmati hidup dg bahagia,terbang dg pesawat mewah," komentar sig***yeni. "Jalan2 terus ya bundaaaa . Tetangga sebelah mah lagi beberes rumah hahahaha," sindir ***win***chaa.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait