Punya Kekasih Baru, Aditya Zoni Akhirnya Go Public
Instagram/real_aditya1
Selebriti

Meski banyak penggemar yang patah hati, mereka turut mendoakan hubungan Aditya dan sang kekasih supaya langgeng.

WowKeren - Aditya Zoni mulai disorot oleh publik sejak membintangi sinetron "Hati yang Memilih" bersama Amanda Manopo yang pernah tayang di RCTI beberapa waktu lalu. Adik Ammar Zoni itu pun semakin dikenal publik sejak wajahnya ada di video baru SinemArt.

Tidak hanya dikenal sebagai adik Ammar, nama Adit semakin sering muncul di beberapa sinetron Tanah Air. Sebut saja sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn" dan "Tuhan Ada di Mana-Mana".

Adit menjadi salah satu artis yang banyak diidolakan oleh anak muda terutama kaum hawa. Jarang tersiar kabar soal hubungan asmara, kali ini penggemar Adit pun harus rela patah hati. Pasalnya, laki-laki kelahiran tahun 2000 itu, baru saja mengenalkan kekasih barunya lewat unggahan foto di akun Instagram miliknya, @real_aditya1, pada Jumat (22/6).

"Dunia adalah kita...." tulis Adit. Dalam foto itu, Adit berpose dekat dengan sang kekasih bernama Zoe A. Jackson. Sama-sama ingin meresmikan hubungan keduanya ke publik, Zoe pun juga mengunggah foto mesra bersama Adit di akun Instagram miliknya, @zoeabbasjackson.


World is ours.... 🤣🤣😎❤

A post shared by ADITYA ZONI (@real_aditya1) on

Usai melihat unggahan itu, kolom komentar Adit pun menjadi ramai. Meski banyak netter yang merasa patah hati, mereka turut mendoakan hubungan Adit dan Zoe supaya langgeng.

"Ya salaaaaammmmmmm ..udh punya pasangan skr my broooo...langgeng langgeng. Sukses trs bro," komentar akun @habi***. "Cocok banget kak," sahut akun @apri***.

"Sakit hatikuuuuu mlht adit sm cwe lain aku suka sama adit tp ya gapapa deh aku ikhlas dia sm cwe yg cntik nih zoey n adit slamat y utk klian berduaa smg lnggeng amin," tulis akun @oby***. "Cocok bangetttt,selamat moga langgeng," balas akun @upi***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait