Chelsea Olivia Ceritakan Kebiasaan Aneh Nastusha Saat Melihat Air
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia kembali menceritakan tingkah lucu Nastusha pada unggahan foto di Instagram miliknya.

WowKeren - Putri semata wayang pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, Nastusha Olivia Alinskie, tak pernah absen membuat netter gemas. Kedua orang tuanya pun tak pernah bosan menceritakan tumbuh kembang Nastusha di Instagram.

Kali ini, Chelsea menceritakan kelucuan Nastusha yang selalu histeris ketika melihat air. Rupanya, Nastusha ingin melihat dan berenang bersama ikan yang dirinya kira ada dalam air tersebut. Meski begitu, Nastusha juga akan histeris saat telah menceburkan tubuhnya.

"Nastusha itu kalo liat air lngs histeris mau liat ada fish apa ngak..trs minta lngs digantiin baju berenang (dia mau berenang sama fish kayanya)," tulis Chelsea pada Jumat (22/6). "Tp setelah diceburin lngs histeris juga minta naik lagi (kedinginan). Sabar yahh mami."

Nastusha itu kalo liat air lngs histeris mau liat ada fish apa ngak.. trs minta lngs digantiin baju berenang (dia mau berenang sama fish kayanya 😅) tp setelah diceburin lngs histeris juga minta naik lagi (kedinginan) 🙄 . . Sabar yahh mami 🤷🏻‍♀️


Sebuah kiriman dibagikan oleh Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa) pada

Melihat kelucuan Nastusha tersebut, netter mengaku gemas. Netter juga menyoroti wajah Nastusha yang semakin terlihat mirip dengan sang ayah.

"Gemaaassshhhh," komentar akun @sintamaranath***. "Glenn versi cewek kayak gini nih," tulis akun @rakani***.

"Makin gede makin bapaknya bgt ini mah," sahut akun @adeles***. "Mukanya tusa gleen banget," balas akun @_naraqi***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru