Jinyoung GOT7 Ungkap Hadiah Untuk Ayah Hingga Caranya Atasi Stres
Twitter
Selebriti

Jinyoung mencoba untuk berbakti kepada sang ayah dengan memberikan hadiah.

WowKeren - Banyak keinginan yang ingin dicapai para idol ketika sukses dalam berkarier. Tak jarang para idol ini memiliki keinginan untuk membelikan hadiah yang berharga kepada orang tua dengan gaji pertama mereka.

Hadiah rumah, mobil, hingga modal membuka restoran tak jarang disebutkan idol saat ditanya hadiah yang mereka berikan kepada orang tua. Lewat wawancaranya belum lama ini, Jinyoung GOT7 mengungkap hadiah yang ia berikan kepada sang ayah ketika ulang tahun.


Meski memberikan hadiah ulang tahun, Jinyoung mengaku belum bisa disebut anak berbakti. "Bukan yang baru-baru ini kuberikan. Tahun lalu saat ulang tahun ayahku, aku membelikan baju pasangan kepada orang tuaku sebagai hadiah. Tapi aku pikir itu bukan sesuatu yang bisa dianggap berbakti kepada orang tua," kata Jinyoung.

Bekerja di dunia hiburan, tak bisa dipungkiri lagi Jinyoung juga bisa merasa stres. Ia memiliki cara tersendiri ketika tengah stres. Jinyoung merasa sesuatu yang menyenangkan baru-baru ini adalah bermain game online.

"Aku bermain games komputer, ngobrol dengan tetangga sebelah dan menonton film di bioskop. Belum lama ini aku menonton 'Rampage', 'Ready Player One', dan film Jepang 'My Teacher'," ujarnya saat ditanya hal untuk mengatasi stres.

Suatu hal yang penting dalam dunia hiburan adalah penampilan. Penampilan para selebriti di depan kamera selalu menjadi sorotan. Maka tak heran para selebriti rela merogoh kocek dalam demi tampil sempurna dengan dalam berpakaian maupun diet ketat agar terlihat bagus di depan kamera.

Jinyoung pun ditanya mengenai tipsnya mengaja penampilan dan bentuk tubuh. "Belakangan ini aku sedikit bermalas-masalan haha," jawab Jinyoung. "Tapi ketika aku kena jerawat, aku mencuci wajahku dengan sabun dokudami (Sejenis sabun dari tanaman Houttuynia cordata)."

Sementara itu Jinyoung sekarang ini tengah disibukkan dengan jadwal tur konser GOT7 terbaru. Mereka juga dijadwalkan untuk menghibur fans Indonesia dalam rangkaian tur tersebut pada tanggal 30 Juni mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...